Asyik! CGV Cinemas Sudah Buka di Plaza Lawu Madiun
Pengunjung mengantre untuk mendapatkan tiket menonton film di CGV Cinemas Plaza Lawu Madiun, Kamis (27/12/2018). (Madiunpos.com-Abdul Jalil)

Madiunpos.com, MADIUN -- Gedung bioskop CGV Cinemas yang berada di lantai III Plaza Lawu Madiun secara resmi dibuka, Kamis (27/12/2018). CGV Cinemas di Kota Madiun memiliki lima auditorium atau ruang pemutaran film dengan kapasitas tempat duduk mencapai 720 orang.

Gedung bioskop yang diklaim paling besar di wilayah Madiun Raya ini sudah bisa dikunjungi mulai Kamis ini. Terlihat puluhan orang memesan tiket film di bioskop tersebut.

Development Division Head at CGV Cinemas, Bunyan Sofyan, mengatakan gedung bioskop CGV Cinemas di Plaza Lawu Madiun secara resmi dibuka pada Kamis, sehingga masyarakat sudah bisa melihat film di layar bioskop CGV.

Dia menuturkan CGV Cinemas Madiun memiliki lima auditorium dengan masing-masing ruangan memiliki kapasitas antara 120 tempat duduk dan yang paling besar 200 tempat duduk.

"Ada ruangan yang jumlah tempat duduknya hanya 120, tapi ada pula yang mencapai 200 tempat duduk. Sehingga jumlah tempat duduk yang disediakan mencapai 720," ujarnya saat berbincang dengan Madiunpos.com seusai pembukaan CGV Cinemas Plaza Lawu Madiun.

Bunyan Sofyan menuturkan film-film yang akan ditayangkan di CGV juga beragam. Ada film box office, film lokal, dan ada juga film independen.

Dia mengaku CGV sangat memerhatikan pelayanan dan kenyamanan pengunjung. Untuk layar di setiap ruangan juga penuh atau wall to wall.

Gedung bioskop CGV Cinemas di Madiun memiliki luas 1.700 meter persegi. Untuk harga tiketnya Rp30.000, Rp35.000, dan Rp45.000. Pengunjung bisa membeli tiket secara langsung maupun secara online melalui website dan aplikasi CGV.

"Untuk harga Rp30.000 itu pada hari Senin sampai Kamis, kemudian naik pada hari Jumat. Dan harganya jadi Rp45.000 pada akhir pekan," jelas dia.

Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto, mengatakan dengan dibukanya gedung bioskop CGV Cinemas ini diharapkan bisa menjadi destinasi baru bagi warga Madiun yang akan mencari hiburan. Warga yang ingin melihat film bioskop tidak perlu pergi jauh-jauh ke Surabaya maupaun Solo, tetapi cukup di Plaza Lawu.

"CGV Cinemas ini sudah kontrak di Plaza Lawu selama 15 tahun. Ini tentu berdampak pada peningkatan PAD di Kota Madiun," ujar dia. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom