SOLOPOS.COM - Evercross & Telkomsel mengadakan “Evercross Vaganza” di Jogjatronik. Program tersebut digelar sebagai bentuk apresisasi kepada konsumen dan outlet yang menjual Evercross. (Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, JOGJA- Sebagai bentuk apresisasi kepada konsumen dan outlet di Jogjatronik, Evercross & Telkomsel mengadakan “Evercross Vaganza”. Program ini menyediakan puluhan hadiah menarik dengan grand prize sebuah Sepeda Motor Honda Vario.

Koordintor Promotor Evercross wil Jogja Andrian Fajar mengatakan, program berhadiah tersebut berlangsung sejak 6 Juni dan berakhir pada 6 September 2014 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Konsumen yang membeli Ponsel Evercross minimal Rp500.000 dan aktivasi Telkomsel akan mendapatkan satu kupon undian. Masing-masing konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah undian dari kami,” ujarnya kepada Harianjogja.com, Sabtu (5/7/2014).

Sejumlah hadiah menarik yang ditawarkan meliputi tiga Skutik Honda Vario, 5 Evercross Tablet AT1C, 10 HP Evercross C6 dan 30 Powerbank. Tidak hanya konsumen, outlet yang mana konsumen mendapatkan hadiah, juga akan diberi hadiah.

“Misalnya, konsumen A mendapatkan sepeda motor maka outlet akan mendapatkan Tablet AT1C, dan seterusnya. Dan syarat mendapatkan hadiah, Ponsel yang dibeli harus dibawa saat mengambil hadiah,” ujar Andrian.

Sejak digelar Juni lalu antusiasme masyarakat mengikuti program tersebut sangat tinggi. Hal itu terbukti dengan tingginya penjualan Evercross sebulan terkahir.

“Dengan program ini, outlet-outlet banyak yang mulai stok. Pasar kami pun tumbuh luar biasa. Jika sebelum ada program pembelian rata-rata lima unit perhari, sekarang bisa mencapai 20-40 unit. Ini dilihat dari kupon yang masuk,” ujarnya.

Saat ini, harga paling murah untuk Ponsel Evercross dibanderol Rp500.000. Sementara, untuk produk termahal hanya Rp2 jutaan. Salah satu varian yang paling laris adalah Android ElevateV seharga Rp1,7 juta, sedangkan yang termahal tipe ElevateZ A66s seharga Rp2 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya