SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA— Kini, bukan hanya produk elektronik atau perlengkapan rumah saja yang bisa dicicil, pakaian pun bisa.
Zalora Indonesia, situs belanja produk fashion online, memudahkan konsumennya dengan sistem pembayaran yang bisa dicicil 3-6 bulan dengan bunga 0%.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Managing Director Zalora Indonesia, Hadi Wenas, mengatakan Zalora meluncurkan cicilan ringan 0% yang bekerjasama dengan empat bank, yaitu Bank Danamon, Standart Chartered dan Bank ANZ, serta Bank Mandiri.

“Dengan minimum pembelanjaan Rp500.000, kini pelanggan dapat menikmati program cicilan ini,” kata Hadi.
Sementara itu, Fika Pratiwi, Business Development & PR Manager Zalora Indonesia, mengatakan adanya pelayanan tersebut dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan produk Zalora. Selain itu, kata Zalora juga mempunyai program pembayaran dengan menggunakan kartu kredit dan kartu debit yang digesek di rumah.

“Zalora memberikan berbagai kemudahan kepada pelanggan,” kata Fika, Jumat sore (14/12/2012). Pelanggannya, kata Fika, sudah hampir di seluruh Indonesia yang juga sudah sampai ke Irian.

Jumlah brand yang dipasarkannya juga semakin bertambah. Perusahaan yang baru beroperasi selama 10 bulan itu sudah mempunyai 500 merek dengan 25.000 produk, sementara 70% di antaranya merupakan produk lokal. Perusahaan tersebut juga memasarkan busana karya perancang lokal.

Fika mengatakan konsumennya kebanyakan perempuan kelompok umur 20-30 tahun merupakan konsumen terbesar membeli busana dan sepatu. Untuk konsumen pria banyak membeli celana jin dan sepatu. Dari pengalaman Zalora selama 10 bulan, kata Fika, pertumbuhan penjualan perbulan bisa mencapai 10%-15%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya