SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho Mobil yang akan menuju Amplaz, Jumat (9/8/2013)

Harianjogja.com, SLEMAN–Ambarrukmo Plaza (Amplaz) selama Ramadan menggelar acara bertajuk Glorious Celebration: Golden Spirit. Di puncak acara itu, pesta diskon pun mulai membanjiri kawasan belanja di Kecamatan Depok itu.

Public Relation Plaza Ambarrukmo, Ayu Rianna Amardhi mengatakan kemeriahan ini akan mulai terasa pada 18-20 Juli 2014. Ada beberapa pertunjukkan yang akan meramaikan Plaza Ambarukmo, salah satunya penampilan Mustafa “Debu” dan Amazing Tanoura Dance.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk Mustafa ‘Debu’ akan tampil pada 19 Juli 2014 di lantai 2 Hall B. Dia akan menghibur dan menemani pengunjung yang akan berbelanja di Plaza Ambarukmo,” kata Ayu, Senin (14/7/2014).

Sedangkan untuk penampilan Amazing Tanoura Dance bisa dinikmati pengunjung pada 18 dan 19 Juli 2014. Tarian yang diciptakan para sufi Mesir ini akan menghibur pengunjung yang datang.

Selain itu, diadakan pula lomba Da’i Cilik yang mengangkat tema Berkah Ramadan untuk siswa-siswi SD. Peragaan busana muslim juga akan menambah ramai suasan Plaza Ambarukmo pada 18 Juli. Untuk 9 Juli akan makin banyak acara yang akan digelar yaitu hijab tutorial, beauty class, lomba nasyid acapella dan di tutup penampilan Mustafa “Debu”.

“Pada 19 Juli juga akan ditutup dengan Plaza Ambarukmo Late Night Sale mulai 22.00 hingga 24.00 WIB. sejumlah tenant juga ikut memeriahkan acara jualan diskon malam hari ini,” jelas Ayu.

Salah satu tenan yang ikut Late Night Sale adalah Centro. Store Manager Centro Dept Store Emma Rosarin mengaku sejumlah diskon telah disiapkan untuk calon pembelinya.

“Tentu saja kami menyiapkan diskon khusus dan voucher belanja di Centro Dept Store. Yang jelas diskon ini hanya akan ada dalam acara Late Night Sale saja,” kata Emma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya