SOLOPOS.COM - Rice Bowl The Sunan Hotel Solo (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- The Sunan Hotel Solo memperingati ulang tahun Imperial Taste Modern Oriental Cuisine, restoran di hotel tersebut, dengan menawarkan promo spesial kuliner beli satu gratis satu alias buy one get one pada 1-3 Mei 2020. Asyiknya lagi, promo ini bisa dinikmati dengan belanja online melalui Gofood.

Imperial Taste Modern Oriental Cuisine adalah restoran yang terletak di Mezzanine Floor The Sunan Hotel Solo. Resto ini berulang tahun ke-7 pada bulan Mei 2020. Restoran chinese halal yang berdiri sejak 2 Mei 2013 tersebut memanjakan pelanggan dengan memberikan promo kuliner buy one get one.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hore! Pertamina Beri Diskon BBM 30%, Termasuk Pertalite?

Promo kuliner di hotel ini berlangsung selama tiga hari berturut–turut yaitu pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pada 1–3 Mei 2020. Promo buy one get one berlaku khusus untuk menu Rice Bowl yaitu package nasi ayam atau ikan dengan pilihan saus Salted Egg, Black Pepper, Sambal Matah, atau Salt & Chilli.

Menu tersebut merupakan salah satu kuliner andalan Imperial Taste Restaurant. Rice Bowl bisa dipesan pada pukul 10.00 WIB-22.00 WIB melalui aplikasi Go Food. Harganya dipatok Rp25.000.

Kabar Baik! Golongan Ini Dapat Listrik Gratis Selama 6 Bulan dari PLN

Khusus pada hari ulang tahun Imperial, The Sunan menawarkan promo buy one get one. Promo hotel di Solo ini berupa membeli satu porsi Rice Bowl akan mendapatkan dua porsi.

Beli Kuliner Online

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari, dalam rilis yang diterima Solopos,com, Sabtu (2/5/2020), mengatakan promo kuliner ini untuk memanjakan pelanggan. Selain itu, diharapkan memberikan nilai tambah pada customer agar semakin loyal dengan produk Imperial Taste.

Menu kuliner lainnya yang bisa dipesan melalui aplikasi Go Food yaitu Bebek Gebrak, Dynasty Package, Ayam Taliwang, Bebek Kartasura, dan juga berbagai macam cake dan Klappertaart. Harga promo yang ditawarkan mulai Rp25.000.

Solopos Hari Ini: Pasien Corona Sembuh Disambut Pejabat

Promo dan beragam kemudahan ini akan membuat masyarakat Solo dan sekitarnya bisa menikmati layanan penjualan kuliner hotel secara online demi mendukung program pemerintah untuk stay at home atau di rumah aja.

“Kami selalu mengutamakan kualitas rasa dan kebersihan makanan untuk semua tamu hotel, termasuk layanan antar melalui aplikasi online sekalipun. Makanan akan dikemas bowl food-grade berkualitas baik dan ditutup rapat supaya menjaga kebersihan makanan sampai bisa dinikmati oleh konsumen dengan aman dan higienis,” ujar Executive Sous Chef The Sunan Hotel Solo, Boedi Prasetyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya