SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA – Balong Waterpark sambut Tahun Baru dengan live music. Wahana rekreasi dan sport air pertama di DIY ini, menawarkan beragam acara menarik menyambut pesta pergantian tahun.
Wahyu Widagdo, pengelola Balong Waterpark mengatakan wahana air yang ditawarkan pihaknya dapat menemani liburan masyarakat DIY dan wisatawan. “Pada Tahun Baru ini, bekerja sama dengan Widodo Entertainment kami menyelenggarakan live music organ tunggal dengan menampilkan beberapa penyanyi ternama Jogja,” ujar Wahyu, Minggu (30/12).
Terletak di kawasan selatan Jogja, tepatnya di Bantul, taman air ini cukup mudah untuk dijangkau. Balong Waterpark akan memanjakan pengunjung dengan permainan air yang diiringi alunan musik.
“Balong Waterpark akan menemani liburan dengan wahana seluncur air yang menegangkan, relaxing, atau pun tempat bersantai bersama keluarga,” ujarnya.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya