SOLOPOS.COM - Ilustrasi tawaran diskon (JIBI/Solopos/Dok)

Harianjogja.com, JOGJA—Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-258 Kota Jogja, pusat perbelanjaan di Jogja serempak menggelar Gerebeg Mall Jogja (GMJ) 2014.

Lima pusat perbelanjaan yang ikut dalam acara ini adalah Galeria Mall, Jogjatronik, Malioboro Mall, Ramai Mall dan Gardena Departement Store.

Promosi BRI Sukses Jual SBN SR020 hingga Tembus Rp1,5 Triliun

GMJ 2014 sendiri akan digelar 3-7 Oktober 2014. Gerebeg Mall tahun ini dikemas dalam nuansa kebersamaan dan kecintaan terhadap kota Jogja yang diaplikasikan dalam beragam program menarik, mulai dari special diskon, bonus produk, gift dan hiburan lainnya.

“Ini sebagai bentuk penghargaan kepada customer maupun masyarakat yang merayakan Pesta Rakyat Jogja,” ujar Humas Galeria Mall Fitri Arzani, Rabu (24/9/2014).

Menurutnya, hiburan yang diselenggarakan tidak lepas dari budaya Jogja seperti memadukan unsur tradisional dan modern disetiap penampilannya. Tanda perayaan dimulainya GMJ 2014, katanya, akan dipusatkan di Galeria Mall pada Jumat (3/10) pukul 18.00–20.00 WIB di area halaman parkir lantai dasar.

“Rencananya Walikota Jogja Haryadi Suyuti dan pimpinan kelima mal akan melakukan prosesi potong tumpeng. Kami juga akan menampilkan bergodo, tari kontemporer, fashion karnaval dan kembang api,” ujarnya.

Fitri menambahkan, selama Gerebeg Mall berlangsung pengunjung dapat menikmati program diskon sampai dengan 50% baik di Galeria Mall, Malioboro Mall, Ramai Mall maupun Gardena.

Sedangkan di Jogjatronik Mall pengunjung yang beruntung akan mendapatkan bonus product untuk pembelian produk di konter-konter yang bekerja sama.

“Selama acara berlangsung kelima mal tersebut juga akan membagikan 50 bingkisan cantik setiap hari dengan menukarkan struk belanjanya di customer service masing-masing mal,” katanya.

Voucher Silang

Promo Event Jogjatronik Mall Sylvia Prastyowati, berbagai hadiah hiburan dan voucher silang siap untuk diberikan kepada pengunjung yang datang. Dengan adanya voucher silang antara kelima mal tersebut agar ada pertukaran customer sekaligus sebagai bentuk kebersamaan.

“Sementara sajian live music corner dan seni tradisi akan menemani para pengunjung saat berbelanja selama acara Garebeg Mall Jogja berlangsung,” kata Sylvia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya