SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA: Sebuah kebanggaan tersendiri bagi warga Indonesia. Situs resmi klub sepak bola asal Italia, AC Milan, sejak awal pekan ini sudah menyediakan layanan bahasa Indonesia di halaman muka.

Layanan bahasa Indonesia berdampingan dengan layanan bahasa Italia, Inggris, Amerika Serikat, Spanyol, Brasil, China, Jepang dan Arab Saudi. Artinya, Indonesia satu diantara tiga negara Asia yang diakomodir bahasa nasionalnya oleh klub juara Seri A Italia musim 2010-2011 itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Denny, milanisti asal Indonesia, mengatakan baru mengetahui layanan itu Senin (9/5) kemarin. “Terakhir saya buka Sabtu [7/5] ketika melihat starting line up Milan melawan AS Roma. Saat itu belum ada yang bahasa Indonesia,” ungkapnya kepada Harian Jogja, Selasa (10/5).

Apakah ini artinya Milan mulai melirik pemain Indonesia? Belum ada keterangan resmi dari manajemen klub. Yang jelas, legenda Milan, Danielle Massaro, pekan lalu datang ke Jakarta membuka Milan Junior Camp. Mau tahu lebih lengkap, kunjungi saja www.acmilan.com. (Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya