SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat-lihat barang di Centro di Mal Solo Paragon. Mal ini akan menggelar late night sale pada akhir pekan ini. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Pengunjung melihat-lihat barang di Centro di Mal Solo Paragon. Mal ini akan menggelar late night sale pada akhir pekan ini. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

SOLO — Solo Paragon Lifestyle Mall bakal menggeber kembali late night sale kali ketiga, Jumat-Sabtu (30/11-1/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Officer Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, menyampaikan late night sale akan membuka operasional mal hingga pukul 24.00 WIB. Moment tersebut juga berbarengan dengan pameran elektronik yang diselenggarakan Candi Elektronik. 90% dari 5 tenant besar dan 138 toko akan berpartisipasi dalam ajang belanja tersebut. Manajemen berharap dengan agenda late night sale maka tingkat kunjungan mal akan meningkat dua kali lipat dari kunjungan hari-hari biasa.

“Saat ini, tingkat kunjungan mal kami sudah berada di angka 11.000 pengunjung hingga 14.000 pengunjung. Bahkan bisa mencapai 20.000 pengunjung pada akhir pekan. Salah satu yang mendongkrak kunjungan adalah kehadiran Centro Department Store,” kata Veronica, saat ditemui Solopos.com. Dia menambahkan, tenants akan memberikan diskon hingga 70% setelah pukul 21.00 WIB. Sebelum itu pun, kata dia, tenants sudah memberikan diskon. “Tapi semakin malam diskon akan semakin banyak.”

Dia menjelaskan, tema late night sale kali ini adalah Night In Korea. Late night sale itu akan diramaikan beberapa agenda hiburan dan bazaar bertema Korea. “Akan ada pameran bertema Korea. Mulai dari pameran merchandise ala Korea, makanan khas Korea, informasi soal wisata ke Korea dan ada sekolah Korea yang ikut pameran,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya