SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Setelah melewati babak sepuluh besar, lima besar dan kemudian tiga besar, Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latif dari Jawa Barat akhirnya dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2010. Sementara Clarashinta Arumdani dari DI Yogyakarta menjadi runner up I dan Kartika Kusumaningtyas dari Jawa Timur runner up II, Rabu (2/6) dini hari tadi.

Acara yang digelar di Ballroom, Central Park, Jakarta Barat dan disiarkan secara langsung RCTI itu  sebelumnya memilih lima besar finalis. Dua calon miss Indoensai yang tersingkir di babak lima besar adalah Jena Sarita (Sulawesi Tenggara) dan Theresia Yuanita Wijaya (Jawa Tengah).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima besar miss Indonesia 2010 itu merupakan pilihan dari 10 besar finalis Miss Indonesia lolos ke babak selanjutnya. Lima orang yang sempat masuk di babak sepuluh besar adalah Dina Syafira (Bengkulu), Cokorda Istri Agung Diah Astiti (Bali), Dani Ayu Chahyawati (Lampung), Natasya Oktaviane Morgan (Maluku), dan Priscilla Febrita (Sulawesi Utara)

Juri-juri yang memilih 10 besar finalis Miss Indonesia, yaitu founder Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo, Martha Tilaar, Rima Melati, Raam Punjabi, Peter Saerang, Harry Darsono, dan Ferry Salim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya