SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/dok)

Asusila Sleman tengah marak terjadi di jalanan.

Harianjogja.com, SLEMAN — Seorang pria tak dikenal yang mengendarai motor berbuat asusila secara tiba-tiba dengan memegang anggota tubuh bagian dada wanita pengendara motor lainnya. Kasus itu dalam penyelidikan kepolisian, mengingat ada satu korban yang secara resmi melapor.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Salahsatu saksi tindak asusila jalanan Desti Ariyani mengatakan, ia melihat langsung tindak asusila itu dilakukan oleh seorang pria dengan mengendarai motor Honda Supra Fit. Saat kejadian ia mengendarai mobil di kawasan Jalan Walesdadi Sulipto, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Sleman dari arah utara ke selatan. Jalan itu berlokasi tepat di belakang Plaza Ambarukmo. Pelaku yang juga dari arah utara ke selatan, secara tiba-tiba memepet pengendara lain yang juga seorang wanita. Setelah memepet, pelaku secara kasar memegang anggota tubuh bagian vital pengendara tersebut.

“Setelah itu jalannya belok ke kiri dan agak ramai, pelaku sempat berhenti di belakang mobil parkir,” ungkapnya saat dikonfirmasi melalui pesan elektronik, Rabu (10/8/2016)

Setibanya di jalan sisi barat Plaza Ambarukmo, ia masih melihat pelaku, tetapi karena lalu lintas padat kemudian berhasil kabur. Ia sebenarnya berupaya mengejar pelaku, karena lalu lintas sekitar pusat perbelanjaan itu padat sehingga tidak memungkinkan untuk dilakukan. Desti menduga, pelaku sebelumnya melakukan tindakan serupa di jalanan. Karena sesaat sebelum melintas di Jalan Walesdadi, ia melihat seorang wanita menangis di pinggir Jalan Kapulogo dengan memegang salahsatu anggota tubuhnya.

“Saya melihat mahasiswi menangis di depan penjual gorengan. Posisinya dia duduk di atas motor, dia baju kotak-kotak,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya