SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencabulan (JIBI/Solopos/Dok)

Asusila Sleman tengah marak terjadi di jalanan.

Harianjogja.com, SLEMAN — Masalah kejahatan jalanan di Sleman tak sekadar bermotif ekonomi dengan mengambil harta milik korban. Kasus tindak asusila jalanan tiba-tiba marak terjadi akhir-akhir ini, terutama di wilayah Caturtunggal, Depok, Sleman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang pria tak dikenal yang mengendarai motor berbuat asusila secara tiba-tiba dengan memegang anggota tubuh bagian dada wanita pengendara motor lainnya. Kasus itu dalam penyelidikan kepolisian, mengingat ada satu korban yang secara resmi melapor.

Salahsatu mantan pelaku kejahatan asusila jalanan yang enggan disebut namanya mengaku tidak heran adanya peristiwa di kawasan Depok tersebut. Pria yang sudah beristri ini pernah melakukan tindakan tersebut saat masih duduk di bangku SMA, bahkan sempat merasa ketagihan. Ia mengatakan peristiwa yang terjadi di kawasan Depok itu diprediksi dilakukan pemuda usia sekitar 20 tahunan.

“Biasanya itu sudah penyakit, memang bisa ketagihan, selain itu kadang juga untuk menguji nyali terhadap wanita. Bukan kepuasan sebenarnya tetapi lebih ke dorongan lingkungan dan teman,” ujar pria asal Kalasan, Sleman ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya