SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

Asusila Kulonprogo terjadi di sebuah puskesmas

Harianjogja.com, KULONPROGO — Seorang dokter internship dengan inisial IV (24) di Puskesmas 1 Temon dilaporkan karena merekam aktivitas seorang karyawan Tenaga Harian Lepas (THL) di kamar mandi. Aksi tersebut dilakukan dengan telepon seluler yang kemudian beredar di kalangan pegawai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laporan tersebut bermula dari korban, FYN (26) yang diklarifikasi secara langsung oleh kepala puskesmas mengenai video yang beredar. Korban yang kaget dengan rekaman tersebut kemudian merasa dilecehkan dan melapor ke Polres Kulonprogo dan Dinas Kesehatan Kulonprogo.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, ponsel milik pelaku tertinggal di salah satu kamar mandi karyawan. Ponsel tersebut kemudian merekam aktivitas buang air kecil korban yang kemudian tersebar. Sri Widayati, Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinkes Kulonprogo, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Diketahui setelah korban datang melapor ke sini dengan shock dan depresi,”jelasnya ketika ditemui di kantornya, Rabu(26/10/2016).
==

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya