SOLOPOS.COM - ASUS ZenFone (Asus Indonesia)

Harianjogja.com, JOGJA– Fitur kamera pada smartphone sudah tak bisa dipisahkan lagi. Bagi pengguna ponsel pintar, mengabadikan momen-momen berharga dengan sanak famili dan rekan-rekannya akan lebih mudah jika dilakukan dengan perangkat ini.

Menurut Product Marketing ASUS Indonesia Rifky Lim sebagai pemimpin global di era digital, pihaknya memahami kebutuhan pengguna. Untuk itu, pada lini produk smartphone ZenFone, ASUS membenamkan teknologi kamera dan fitur-fitur canggih.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Kami menggunakan teknologi ASUS PixelMaster. Dengan kamera auto-focus beresolusi 8MP (ZenFone5) dan 13MP (ZenFone6), kedua ponsel ini mampu meningkatkan hasil tangkapan foto hingga 400 persen lebih terang walau tanpa bantuan lampu flash,” ujar Lim, Senin (11/8/2014).

ASUS juga membenamkan fitur time rewind yang berguna saat memotret, khususnya objek yang bergerak. Fitur ini mampu menangkap beberapa frame gambar hingga dua detik sebelum tombol shutter tertekan penuh. Dengan demikian, sambung Lim, pengguna bisa memilih tangkapan foto terbaik dari momen berharga yang berlangsung sangat singkat.

“Untuk penggemar memotret pemandangan landscape, seluruh lini produk ASUS ZenFone juga mendukung fitur Panorama. Cara menggunakannya sangat mudah, tinggal menekan tombol shutter lalu menggeser sesuai kebutuhan,” tutur Lim.

Jika merasa kesal ada orang melintas di belakang objek yang dipotret, sambung Lim, pengguna jangan khawatir. Sebab, ASUS ZenFone memiliki fitur Smart remove di dalamnya. Dengan modus ini, smartphone akan mengambil 5 gambar dalam satu tekanan tombol shutter dan mencari objek bergerak yang mengganggu yang tertangkap dalam gambar.

“Dengan satu klik, objek tersebut dapat dimusnahkan. Mudah bukan,” tandasnya.

Selain fitur-fitur di atas, masih ada banyak modus lain yang disediakan ASUS untuk memotret menggunakan ZenFone. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo memotret dengan ASUS ZenFone!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya