SOLOPOS.COM - Asus. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Pembicaraan mengenai smartphone atau ponsel pintar terbaru Asus kini seperti hanya berkutat pada ponsel gaming, yakni varian ROG Phone. Padahal, Asus bakal meluncurkan smartphone terbaru penerus Zenfone 6, yakni Zenfone 7.

Smartphone terbaru dari perusahaan yang berbasis di Taiwan itu kabarnya bakal memakai chipset terbaru dan kelas tertinggi dari Qualcomm. Dikutip dari GSM Arena, Minggu (19/7/2020), Snapdragon 865 dan Snapdragon 865+ bakal disematkan ke ponsel pintar terbaru Asus itu.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Pramugari Cantik Buka Warkop di Gergunung Klaten, Pelanggan Sering Minta Foto

Sayangnya, manajemen Asus belum secara resmi membicarakan ponsel tersebut. Perusahaan yang juga komndang dengan produk laptopnya itu belum mengungkapkan kapan ponsel pintar penerus Zenfone 6 tersebut akan diluncurkan.

GSM Arena menyebut beberapa spesifikasi pada Asus Zenfone 7 bocor melalui laman tekonologi, Geekbench. Gambar yang disebut-sebut sebagai model ponsel terbaru seri Zenfone tersebut pun sudah beredar di media sosial, terutama Twitter.

Dirumahkan saat Pandemi Jadi Alasan Pramugari Cantik Buka Warkop di Klaten

Jika benar menggunakan chipset Snapdragon 865+, maka chipset ponsel terbaru seri Zenfone tersebut akan lebih tinggi dibanding ROG Phone 3. Pasalnya, GSM Arena menyebut ROG Phone 3 hanya akan memakai chipset Snapdragon 865.

Hey, Netizen! Ortu Pramugari Cantik yang Buka Warkop di Klaten Lagi Cari Mantu Hlo!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya