SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Smartphone itu sudah pasti dituntut untuk harus punya daya aktif baterai berkapasitas besar.

Harianjogja.com, JOGJA-Setiap pengguna smartphone tentu mendambakan sebuah perangkat telekomunikasi yang serba bisa. Tapi tak hanya sampai di situ. Smartphone itu sudah pasti dituntut untuk harus punya daya aktif baterai yang juga sanggup mengikuti berbagai aktivitas, mengikuti pola hidup sehari-hari pengguna yang bersangkutan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Product Marketing ASUS Edo Jonathan mengatakan, mengatasi kebutuhan tersebut, ASUS sebagai salah satu pemain utama di industri smartphone, menghadirkan perangkat terbarunya yakni ZenFone 3 Max ZC553KL. “Dan sesuai dengan namanya ZenFone Max, seri ini mengandalkan baterai berkapasitas besar yang mampu menyimpan energi untuk jangka waktu lama serta dapat berbagi energi pada perangkat lain,” papar dia dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (9/2).

Tak hanya mengandalkan baterai, ASUS ZenFone 3 Max juga punya kamera dengan kemampuan hebat dan teknologi mutakhir seperti PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus yang bisa mendapatkan titik fokus dengan sangat cepat, hanya dalam waktu 0,03 detik. Fitur software dan hardware mumpuni tersebut menawarkan kemampuan fotografi yang luar biasa bagi para pengguna yang sering bepergian, baik dalam rangka tugas ataupun berlibur.

Serupa dengan lini produk ASUS ZenFone 3 series, ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh software kamera mumpuni yakni ASUS PixelMaster Camera 3.0. Selain itu, dari sisi hardware, tersedia pula dukungan fokus terbaik yakni TriTech Auto-Focus untuk mendapatkan fokus dengan sangat cepat, hanya dalam 0,03 detik saja.

Kamera utama ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL yang punya resolusi 16 Megapixel dilengkapi dengan sistem Tri-Tech Autofocus dapat membantu pengguna untuk mendapatkan fokus dengan lebih cepat dalam berbagai kondisi. Dengan demikian, mereka dapat membidik lebih baik dan mendapatkan foto yang lebih jelas dan tajam.

Tri-Tech Autofocus sendiri terdiri dari Laser Auto Focus generasi kedua, Phase Detection Auto Focus, serta Continuous Auto Focus. Ketiga kombinasi teknologi Auto-Focus ini akan membuat kamera dapat mengambil obyek dengan fokus dalam kondisi apapun hanya dalam waktu 0,03 detik saja.

Di pasaran sendiri, hanya sekitar 15% saja smartphone yang memiliki salah satu fitur Phase Detection Auto-Focus atau Laser auto Focus, dan hanya 5% yang memiliki kedua fitur ini dalam satu perangkat. Ini membuat ZenFone 3 Max ZC553KL menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya. Di Indonesia, ZenFone 3 Max ZC553KL dipasarkan di harga Rp3,099 juta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya