SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-30, Asus meluncurkan smartphone terbaru. Asus merilis Zenfone 6 edisi spesial yang dinamai Zenfone 6 30th Anniversary di Computex 2019, Taiwan.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (28/5/2019), perbedaan paling mencolok dari Zenfone 6 30th Anniversary dan Zenfone 6 yang sebelumnya sudah dirilis adaah pada RAM dan ROM. Zenfone 6 30th Anniversary memiliki RAM 12 GB yang dipadukan dengan ROM 512GB. Zenfone 6 sendiri cuma punya pilihan RAM 6GB dan 8GB dengan pilihan ROM 64GB, 128GB, dan 256GB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Desain Zenfone 6 30th Anniversary juga memiliki perbedaan dengan edisi sebelumnya. Pada bagian belakang, ada pola khas Zen dari Asus yang terkonsentrasi pada pemindai sidik jari. Selain itu, terdapat juga logo khusus Edition 30 dari Asus. Sekilas, smartphone terbaru itu mirip lambang Starfleet di Star Trek.

Asus Zenfone 6 30th Anniversary hanya akan diproduksi 3.000 unit dan bakal tersedia secara global. Produsen smartphone asal Taiwan itu pun menjanjikan garansi khusus hingga 30 bulan pada smartphone tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya