SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TAIPEI – Asus beberapa waktu lalu meluncurkan laptop terbarunya di Indonesia. Tidak hanya perangkat laptop, perusahaan juga tampaknya telah menyiapkan ponsel terbaru yang dijuluki Zenfone 6.

Bocoran gambar mengenai handset ini telah bocor di internet. Smartphone ini kabarnya memiliki semua fitur yang diperlukan untuk kelas ponsel flaghsip.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Wccftech, Senin (29/10/2018), pada bocoran foto, ini tampak berbeda dari ponsel Asus yang lainnya. Melalui bocoran foto juga terlihat bahwa Asus menerapkan notch yang berbeda pada Zenfone 6.

Ponsel ini juga tampak memiliki 3 kamera, tanpa port jack earphone 3,5mm. Selain itu, beberapa foto ponsel menunjukkan sensor kamera depan yang berada di pojok kanan atas dan kiri atas.

Gadget ini tampak mengusung desain kaca di belakang. Tidak diketahui detail spesifikasi dari ponsel anyar besutan Asus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya