SOLOPOS.COM - ASUS akan perkenalkan dua laptop bisnis dengan konektivitas 4G dan 5G (Antara/Ho)

Solopos.com, JAKARTA — Perusahaan komputer ASUS segera merilis dua laptop bisnis, yakni ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dengan keunggulan konektivitas.

Dikutip dari Antara yang melansir siaran pers ASUS, laptop ASUS ExpertBook B3 Flip akan menjadi laptop bisnis dari ASUS pertama yang mendukung konektivitas 4G LTE.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara ExpertBook B7 Flip (B7402) akan tampil sebagai laptop bisnis pertama di Indonesia yang mendukung konektivitas 5G.

“Laptop ASUS ExpertBook merupakan seri laptop yang dibangun dengan konsep yang mengutamakan produktivitas serta mobilitas,” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia Jimmy Lin.

Ekspedisi Mudik 2024

Seri ExpertBook lanjutnya, kembali tampil dengan fitur konektivitas 4G dan 5G yang dapat membuat pengguna selalu produktif di manapun dan kapanpun.

Baca juga: Cara Main Game Gratis di Poki, Mudah dan Bisa Setiap Hari Lho

Meluncurnya Laptop ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip menandakan dimulainya era laptop 4G dan 5G di Indonesia.

Bahkan saat jaringan WiFi tidak tersedia, pengguna ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dapat mengandalkan koneksi 4G dan 5G untuk selelu terhubung ke internet.

ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan modem 4G dan 5G terintegrasi, sehingga dapat langsung terhubung dengan jaringan seluler tanpa perangkat perantara.

Sama seperti telepon seluler atau smartphone, cukup pasangkan kartu SIM aktif ke dalam ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip dan keduanya akan otomatis terhubung ke jaringan 4G atau 5G.

Baca juga: iPhone 14, Ini Bocoran Spesifikasinya Yang Beredar di Media Sosial

Berbeda dengan jaringan WiFi yang keberadaannya sangat terbatas, jaringan seluler melalui teknologi 4G dan 5G telah tersedia di banyak lokasi di Indonesia.

Hal ini memberikan kemudahan bagi pengguna ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip ketika ingin selalu terhubung ke internet, bahkan di lokasi yang minim jaringan WiFi.

Agar lebih nyaman untuk dibawa bepergian, ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip hadir dengan konstruksi bodi yang sangat tangguh.

Laptop ASUS ExpertBook B3 Flip dan ExpertBook B7 Flip akan diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 7 Juni 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya