SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kabar gembira bagi para gamer di Indonesia. Salah satu ponsel gaming unggulan milik Asus, ROG Phone resmi meluncur di Indonesia, Selasa (11/12/2018).

“Saya tidak sabar untuk memperkenalkan produk terbaru kami. Dari gaming kami belajar kreativitas dan kami akan menampilkan siapa kami sekarang. Kami mengetahui apa yang para gaming mau karena kami gamer,” kata Jimmy Lin, Asus Sea Regional Director di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta dilansir Suara.com, Selasa (11/12/2018).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lebih lanjut, Lin mengungkapkan jika ponsel ini dilengkapi dengan Corning Glass 6 untuk melindungi layar. “Dan kemudian, performa adalah salah satu hal yang penting. Ponsel ini memilki performa AnTuTu Benchmark hingga 305.210,” imbuh Lin.

Angka ini paling besar dari beberapa ponsel lainnya yakni Xiaomi Blackshark, Samsung S9+, dan iPhone X. 

Tak hanya itu, Lin juga mengungkapkan jika ponsel ini memiliki ultra fast Amoled sehingga respon take control yakni Ultra Responsive AirTriggers, lebih sensitif untuk sentuhan dua hingga empat jari di sisi kanan dan kiri.

Untuk spesifikasi lebih lanjut, Asus ROG Phone mengusung layar 6 inci. Sebagai ponsel gaming, ponsel mengusung performa tinggi dan dibekali chipset snapdragon 845.

Sisi internal ponsel juga didukung dengan RAM 8GB serta varian penyimpanan 128GB dan 512 GB. Lebih lanjut, ROG Phone tak mengesampingkan daya tarik kamera. Ponsel ini didukung dual kamera 12 MP dan 8 MP di bagian belakang dan kamera depan 8MP.

ROG phone juga memiliki baterai sebesar 4.000 mAh dan fitur fast charging, di mana dapat mengisi daya 60% hanya dengan 30 menit saja.

Menariknya lagi, ROG Phone dibekali dengan beberapa aksesoris yang sangat berguna, seperti case ponsel pendingin yang sekaligus untuk fast charging. Kemudian ada juga Asus Profesional Dock, Gamvice, Mobile Dekstop Deck, dan banyak lagi.

Lebih lanjut, ponsel ini memiliki sistem Aero Active Cooler extra cooling boost dan Game Center untuk memonitoring kondisi ponsel ROG Phone.

Terakhir, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp12.999.000 untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 128 GB. Sementara varian RAM 8GB dan penyimpanan 512GB dihargai Rp14.499.000. Ponsel tersedia secara online pada 12 Desember 2018 dan offline 14 Desember 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya