SOLOPOS.COM - Notebook Asus ROG G752VS.

Notebook gaming berbasis Windows 10 ini memiliki komponen hardware yang ditingkatkan pada sisi prosesor

Harianjogja.com, JAKARTANotebook Asus ROG G752VS menjadi teman sejati untuk kalangan gamers. Notebook gaming berbasis Windows 10 ini memiliki komponen hardware yang ditingkatkan pada sisi prosesor.

Promosi BI Rate Naik Jadi 6,25%, BRI Optimistis Pertahankan Likuiditas dan Kredit

Pada model terbaru ini, Asus telah menggunakan prosesor Intel Core generasi ketujuh atau yang biasa disebut dengan nama Kaby Lake. Sebagai generasi prosesor mutakhir, Intel Kaby Lake membawa banyak peningkatan yang sangat gahar dalam hal performa dan kecepatan.

Prosesor yang dibuat dengan teknik fabrikasi 14nm tersebut memiliki kemampuan 12% lebih produktif, 20% lebih baik untuk notebook gaming, 25% untuk desktop dan 19% untuk performa web dibanding generasi sebelumnya.

Selain prosesor, tentu saja untuk melahap berbagai game terkini, dibutuhkan komponen kartu grafis yang memadai agar konten serta segala efek di dalamnya dapat ditampilkan dengan baik. Layar sebesar 17,3 inci pada notebook ini ditopang oleh graphics processing unit (GPU) dari Nvidia GTX 1070 dengan video memori sebesar 8GB berjenis DDR5, yang merupakan VGA terbaru dan salah satu yang terkuat dari Nvidia.

Asus ROG G752VS pun telah mendukung teknologi virtual reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 sebesar 32GB, yang mampu di-overclock hingga kecepatan 2400MHz dan juga dapat diperbarui hingga 64GB DDR4. Layar resolusi FHD yang digunakan juga sudah mendukung 120Hz dan G-Sync untuk penayangan game yang lebih smooth.

Di dalam mesin game mutakhir tersebut, terpasang tiga buah pipa pengalir panas yang mengarah langsung pada GPU untuk mengeluarkan hawa panas. Suhu panas yang dialirkan itu dipastikan  tidak akan mengganggu kenyamanan pengguna.

“Ini dikarenakan ventilasi udara telah didesain secara apik untuk membuang panas ke belakang laptop bukan ke samping ataupun bawah,” ujar Product Marketing Asus, Davina Larissa Rolos, dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (9/6/2017). Dalam paket pembelian turut disertakan secara gratis ROG backpack, ROG gaming mouse dan ROG headset untuk pengguna. Di Indonesia, notebook gaming ini dibanderol seharga Rp38,299 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya