SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi Taiwan, Asus, memperkenalkan jam tangan pintar yang diberi nama Vivowatch SP. Smartwatch ini dilengkapi dengan kemampuan ECG untuk mengukur tekanan darah dan tingkat stres penggunanya.

Dilansir GSM Arena, Kamis (4/9/2019), Vivowatch SP diperkenalkan Asus dalam ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman. Smartwatch ini dilengkapi sensor ECG dan PPG yang mampu merekam detak jantung dan menghitung kadar oksigen di otak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada juga fitur GPS yang disematkan pada smartwatch tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Vivowatch SP bisa dipakai menyelam hingga kedalaman 50 meter dengan ketahanan daya baterai hingga 14 hari.

Penampilan jam tangan ini sebenarnya tak berbeda jauh dengan produk lainnya. Namun, materialnya menggunakan keramik yang membuat tampilannya elegan.

Selain smartwatch, Asus memperkenalkan sejumlah perangkat elektronik lain di ajang IFA 2019. Kali ini mereka menunjukkan laptop dengan grafis yang diklaim terbaik di dunia, Asus Studio Book One.

Asus juga merilis laptop 14 inch teringan di dunia, Asuspro B9450. Tak ketinggalan, Asus memamerkan smartphone gaming terbaik, Asus ROG Phone 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya