SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Asus resmi meluncurkan perangkat laptop terbarunya ROG Zephyrus GA502DU Di Indonesia. Laptop gaming ini diklaim menjadi perangkat paling tipis dan ringan di dunia. Laptop ROG ini mengadopsi ketebalan hanya 20mm.

Lebih lanjut perangkat terbaru Asus ini menggunakan prosesor AMD Ryzen generasi kedua seri 3000 yang diklaim memiliki performa lebih kencang. Lebih tepatnya, AMD Ryzen 7 3750H up to 4GHz.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Kami sangat gembira memiliki perangkat Ryzen terbaru dilini ROG, laptop ini memiliki desain yang benar-benar tipis, kata ROG Gaming Product Lead Asus Indonesia, Aliastair Wu, di Jakarta, dilansir Okezone, Selasa (25/6/2019).

Lebih lanjut dia juga mengungkapkan jika laptop ini dengkapi beberapa fitur yang lebih canggih. Serta lebih dingin, tipis, dan baterai yang tahan lama.

Menariknya sistem pendingin laptop ini dilengkapi dengan saluran udara tambahan selain dibawah bodi. Pendingin juga dilengkapi dengan Anti-Dust Cooling, teknologi ini juga mencegah debu dan partikel menyumbat mesin.

Lebih lanjut untuk spesifikasi, laptop Asus ROG Zephyrus GA502DU ini memiliki ukuran 15,6 inci dengan layar IPS. Selanjutnya, kartu grafis laptop menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1660Ti 6GB. Bobot laptop hadir dengan berat 2 Kg. Laptop dibanderol dengan harga Rp20 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya