SOLOPOS.COM - Pejabat Asus Indonesia bersalaman seusai peresmian Service Center Kediri belum lama ini. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Asus kini membuka service center di Kediri

Madiunpos.com, KEDIRI — Asus kembali memperluas jaringan layanan purna jual terhadap produk-produknya dengan membuka service center di Kediri. Aasus kini memiliki 81 cabang pusat perbaikan di seluruh Indonesia. Di Jawa Timur, Asus telah memiliki pusat layanan purna jual di Surabaya dan Malang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Asus Service Center di Kota Kediri hadir memberikan pelayanan lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat Asus di Kediri dan sekitarnya,” kata Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, dalam rilisnya, Rabu (17/6).

Asus Service Center Kediri beralamat di Jl. Hayam Wuruk No.23 C dan melayani pengguna Senin-Jumat pukul 09.30 WIB-17.00 WIB dan Sabtu pukul 09.30 WIB-12.00 WIB. Pengguna dapat mengakses informasi di http://www.asus.com/id/support/service-center/indonesia atau lewat Asus hotline di nomor telepon 021-1500128 pada Senin-Jumat, pukul 09.00 WIB-17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya