SOLOPOS.COM - Salah satu produk notebook Asus, ROG G74S (techcinema.com)

Salah satu produk notebook Asus, ROG G74S (techcinema.com)

JOGJA—Asus kembali membuka service center di Jogja, Kamis (15/3). Kantor service center ini berada di Ruko Niaga Jalan Gajah Mada 21-23 Kavling R-2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manager Produk dan Marketing Asus Technology PTE LTD, Julianan Cen mengatakan, service center ini hadir untuk memudahkan konsumen dalam  layanan purna jual. Pusat layanan purna jual, lanjutnya, buka setiap Senin hingga Jumat pukul 09.00-17.00 WIB.

“Ini seiring dengan pertumbuhan market share Asus di Jogja yang mencapai 24,6 persen per September 2011,” ujarnya.

Kantor baru ini melengkapi keberadaan service center yang sudah ada sebelumnya di Casa Grande dan Jalan Gajah Mada 58.

Hingga akhir tahun, secara nasional Asus menargetkan penambahan service center hingga 50 lokasi. “Kami akan buka juga di Surabaya dan kota lain,” imbuh Julianan.

Salah satu produk unggulan Asus adalah notebook yang tersedia dalam beberapa pilihan sesuai segmen mulai dari Eee PC layar 10 inchi, Asus K Series, Asus U Series , Asus NX dan N Series hingga Asus ROG G untuk notebook game.

“Pada 22 Maret mendatang akan launching notebook seri flare design di Jakarta untuk menambah pilihan produk yang kami tawarkan,” tambahnya.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya