Tutup Iklan
Asus ROG Phone II. (Androidcentral)

Solopos.com, JAKARTA - Asus telah mengungkapkan ponsel gaming terbarunya Asus ROG Phone II pada Juli 2019. Setelah itu perusahaan mengumumkan bahwa ponsel ini akan dipamerkan di panggung IFA 2019 di Berlin dan selanjutnya akan didistribusikan ke seluruh dunia.

Dilansir GSMArena, Jumat (6/9/2019), Asus akan menawarkan ponsel gaming terbarunya tersebut dengan spesifikasi yang dapat dikatakan sangat mumpuni, yaitu dengan RAM 12GB dan Penyimpanan 512 GB. Asus akan menjual ponsel tersebut dengan harga yang cukup fantastis yaitu US$990 atau sekira Rp14 jutaan.

Asus juga akan menggunakan teknologi AMOLED 6,59" pada perangkatnya dengan ditambahkan pemindai sidik jari. Menurut perusahaan, itu akan melampaui batas ruang warna DCI-P3 (108%) dan akan menampilkan akurasi warna yang sangat tajam dan sempurna.

Selain itu Asus ROG Phone II juga akan dilengkapi dengan speaker DTS X Ultra dengan ruang yang lebih besar dan suara yang lebih keras. Sementara pada bagian belakangnya Asus tetap menggunakan desain asli dari ponsel ROG generasi pertama.

Ponsel ini akan menggunakan kamera utama 48 MP dengan penembak sekunder wide angle 13 MP seperti yang digunakan Zenfone 6. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan cara memesan lewat situs web Asus, namun, untuk pengiriman dan ketersediaan untuk pihak ketiga akan dimulai pada 20 September.

Selain Asus ROG Phone II, ada juga ROG Phone II Ultimate Edition yang memiliki spesifikasi lebih tinggi, dengan penyimpanan total 1 TB dan kemampuan chipset Cat 2.0. Ponsel ini akan dijual dengan harga yang tentunya lebih tinggi dari ROG Phone II.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten