SOLOPOS.COM - Ilustrasi pensiun (Dok/JIBI)

Harianjogja.com, JOGJA–PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia makin menegaskan komitmennya membidik pasar perusahaan. Kali ini mereka membuat program baru dana pensiun bertajuk Program Pensiun untuk Kompensasi Pesangon.

Vice Presiden Manulife Financial, Karjadi mengatakan program ini memang untuk menyasar perusahaan yang ada di Indonesia. Terlebih di Jogja karena perkembangan perusahaan atau korperasinya sangat pesat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Perusahaan ini masih di bidang pariwisata. Harapan kami bisa membidik lebih banyak perusahaan untuk bergabung agar tidak lagi bingung masalah kompensasi pesangon bagi karyawannya,” jelas karjadi di Amaris Hotel, Selasa (20/5/2014).

Karjadi menambahkan Manulife tidak akan bersaing dengan Badan Penyelenggara Jaminan Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.

“Kami juga siap menghitungkan bagi perusahaan tertentu berapa pesangon yang bisa didapatkan pegawai. Jadi saat mereka pensiun, pegawai itu benar-benar bisa merasakan hasil dari jerih payahnya bekerja,” jelas Karjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya