SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

WONOSARI—Tiga pekan setelah kecelakaan laut yang menewaskan tiga orang di Pantai Pulang Sawal (Indrayanti), uang asuransi dari Jasa Raharja akhirnya cair. Masing-masing ahli waris korban menerima uang asuransi yang diserahkan di kantor Pemereintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul, Jumat (18/1/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua wisatawan yang menjadi korban, Dodo Rusada dan Aji Purna Nugraha masing-masing mendapatkan santunan sebesar Rp3,5 juta. Adapun Sridadi alias Bagong, karyawan restoran Indrayanti mendapatkan santunan Rp10juta. Seluruh santunan diberikan langsung pada keluarga dan ahli waris korban kecelakaan laut tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Istri Sridadi, Nuryani yang datang bersama putrinya langsung menitikkan air mata ketika Badingah memberikan santunan dari Jasa Raharja kepadanya. Nuryani mengaku dirinya tidak mampu menahan air mata karena terkenang almarhum suaminya yang meninggal dengan tragis.

Ketika diwawancara, Nuryani mengaku dirinya akan menggunakan uang santunan itu untuk membangun rumah. Menurutnya, almarhum Sridadi saat hidup berjanji akan membangunkan rumah untuk keluarganya sehingga Nuryani bermaksud mewujudkan janji suaminya itu. Dia akan membangun rumah bagi dirinya dan kedua anaknya, Rafael Adi Nur Syafaat dan Dita Alfi Yustiana.

“Rumah itu akan jadi kenangan akan suami saya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya