Buzz Aldrin (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Solopos.com, JAKARTA — Astronot beken Apollo 11 Buzz Aldrin telah mendarat di Bulan, namun cerita di balik produk pakaian dalam Jockey malah menyebutkan Aldrin menguasai galaksi berkat pakaian dalam.

Iklan terbaru produk pakaian dalam itu yang terungkap dalam Twitter dan YouTube, memperlihatkan Aldrin bisa menjelajah galaksi karena si penapak di bulan itu mengenakan pakaian dalam Jockey ke bulan.

Iklan berdurasi 30 detik itu dibuka dengan kalimat pengantar berikut, "Bayangkan kalau saja Buzz mengenakan celana dalam Jockey. Dia akan menancapkan bendera di seluruh planet, membuat Amerika menguasai seluruh Galaksi Bima Sakti."

Lalu muncul adegan-adegan jenaka mengenai "Buzz" versinya Jockey yang tidak hanya memperlihatkan wahana pendarat Eagle di Mars, tapi juga sebuah dunia bergunung api dan planet es dekat jagat yang lebih luas. Buzz juga menghindari asteroid-asteroid dan meninju alien seraya berkata "Ah kamu bukan manusia!"

Iklan ini menarik perhatian Buzz Aldrian yang asli, yang lalu memposting satu cuitan di Twitter.

"45 tahun lalu, saya mendarat di bulan. Dalam iklan @Jockey's new #SupportingGreatness, saya malah telah terbang jauh," kata Aldrin seperti dikutip Space.com.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten