SOLOPOS.COM - Tampilan awan menonjol tinggi, diumpamakan Reid seperti buku pop-up (Twitter)

Lihat foto-foto mengagumkan dari luar angkasa yang diambil oleh astronaut.

Solopos.com, WASHINGTON – Sekumpulan foto-foto penampakan bumi dilihat dari luar angkasa tersebar di media sosial. Foto-foto tersebut tak kalah mengagumkan dari pemandangan alam bumi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diunggah oleh astronaut bernama Gregory Reid Wiseman, foto-foto dari luar angkasa itu bisa jadi bukti kalau jadi astronaut itu asyik.

Ekspedisi Mudik 2024

Gregory Reid Wiseman adalah pria kelahiran Baltimore, Maryland, Amerika Serikat, 40 tahun lalu. Pada 2009 ia menjadi anggota NASA Astronaut Group 20. Sebagai spesialis misi dalam tim tersebut, Reid menjelajah luar angkasa pada Mei-November 2014.kota-bangkok-pada-malam-hari-twitter

Di sela-sela pekerjaannya, Reid masih sempat mengumpulkan foto-foto dari luar angkasa. Reid kerap mengunggah foto penampakan bumi  dilihat dari luar angkasa. Foto-foto itu diunggah Reid melalui akun Twitter @astro_reid.

Rentang waktu Reid di luar angkasa bersamaan dengan gelaran Piala Dunia Sepak Bola Brasil 2014. Tak mau ketinggalan pertandingan final Jerman vs Argentina, Reid dan timnya menonton Piala Dunia di luar angkasa.pemandangan-laut-merah-yang-begitu-indah-twitter

Reid mengunggah foto-foto seperti penampakan awan,  badai, benua Afrika dan Eropa, gunung berapi, dan berbagai kota besar di dunia. Masing-masing foto diberi caption tentang bagaimana Reid kagum dengan pemandangan bumi dilihat dari luar angkasa.

Lihat foto-foto pemandangan bumi dilihat dari luar angkasa di bawah ini.

matahari-terbit-twitter kota-moskow-pada-malam-hari-twitter gunung-berapi-di-afrika-twitter foto-aurora-dilihat-dari-luar-angkasa-twitter angin-topan-dilihat-dari-luar-angkasa-twitter aliran-air-laut-samudera-pasifik-twitter

Pemandangan laut merah yang begitu indah (Twitter)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya