Tutup Iklan

Astrologi Bilang Tiap Zodiak Punya Jimat Keberuntungan

Azimat atau kerap disebut dan ditulis secara tidak baku sebagai jimat adalah barang berupa tulisan yang menurut astrologi dimiliki semua zodiak.

 Ilustrasi dream catcher alias penangkap mimpi. (Unsplash.com)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi dream catcher alias penangkap mimpi. (Unsplash.com)

Solopos.com, JAKARTA — Azimat atau kerap disebut dan ditulis secara tidak baku sebagai jimat adalah barang berupa tulisan yang dianggap mempunyai kesaktian dan dapat melindungi pemiliknya. Azimat atau jimat itu umumnya digunakan sebagai penangkal penyakit dan sebagainya.

Tak heran jika bagi banyak orang lalu menghubung-hubungkan kata azimat atau jimat itu dengan sesuatu yang bersifat mistis atau hal gaib. Tapi, azimat juga bisa dikaitkan sebagai sesuatu pembawa keberuntungan seseorang.

Banyak orang yang mungkin menyimpan sesuatu benda sebagai azimat keberuntungannya. Nah, dalam astrologi juga ternyata ada beberapa benda yang bisa menjadi azimat keberuntungan orang sesuai zodiaknya.

Baca Juga: Pahami Fengsui Arah Rumah Ini!

Penasaran azimat atau jimat keberuntungan apa yang sesuai dengan zodiak Anda? Berikut ini paparan yang dilansir Times Of India dan dikutip Jariangan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI):

1. Aries

?Kunci akan menjadi pesona keberuntungan ideal Anda karena Aries cukup bertekad dan energik dalam segala hal yang mereka lakukan. Sikap 'pantang menyerah' adalah sifat yang sangat positif dari Anda. Anda menginspirasi orang lain untuk mencapai tujuan mereka dan karenanya, seperti kunci membuka pintu yang penuh dengan peluang, kepribadian Aries akan beresonansi dengan sebuah kunci.

2. Taurus

Nomor '7' adalah jimat keberuntungan bagi orang Taurus. Ini dianggap sebagai angka keberuntungan di banyak negara, di berbagai budaya. Angka ini hadir dalam berbagai referensi seperti, di antara 7 warna pelangi dan dianggap sebagai pertanda keberuntungan.

3. Gemini

Dadu merupakan jimat keberuntungan yang relevan dengan zodiak ini. Gemini adalah kupu-kupu sosial yang suka berada di sekitar orang dan juga mengikuti tren. Jadi, menjaga dadu dengan mereka setiap saat seperti mengikuti tren mode.

4. Cancer

Cancer harus menganggap ladybird sebagai pesona keberuntungan mereka. Cancer hangat dan penyayang dan suka ditemani binatang. Kepik melambangkan keberuntungan dan keberuntungan, jadi jika orang Cancerian tiba-tiba melihat mereka di taman, meja, atau di mana pun, maka keberuntungan sedang dalam perjalanan.

5. Leo

Leo menganggap batu permata yang berharga menghasilkan keajaiban bagi mereka. Pesona keberuntungan ini selaras dengan kepribadian Leo. Karena, mereka secara alami menawan, bersemangat dan menarik, mereka juga menyukai batu permata tersebut dan memakainya sebagai perhiasan untuk membuatnya terasa lebih menarik. Di antara semua batu permata, Amber dan Safir adalah yang paling beruntung bagi Leo.

6. Virgo

Evil eye mungkin tampak seperti mitos, tetapi sebenarnya ia bisa mengusir roh jahat. Virgo menyimpannya sebagai azimat zodiak dengan pesona keberuntungan bagi dirinya. Harapannya agar setiap saat aman dari getaran buruk dan tidak aman dari orang-orang yang iri dengan bakat luar biasa Virgo dan dari mereka yang ingin Anda sakit.

7. Libra

Libra menganggap objek apa pun dengan bentuk segitiga sebagai pesona keberuntungan mereka. Kitab suci kuno menyarankan segitiga untuk mewakili siklus kelahiran, kematian, dan hubungan kita dengan alam semesta. Pesona ini menghadirkan stabilitas dan keseimbangan ke dalam kehidupan Libra dan membantu mereka menemukan keseimbangan dalam setiap situasi. Itulah yang membuat mereka sangat tidak memihak dibanding yang lain.

8. Scorpio

Tapal kuda adalah pesona keberuntungan yang benar-benar dipercaya oleh Scorpio. Sebelumnya, mereka dianggap beruntung karena tapal kuda terbuat dari besi, yang dipercaya dapat mengusir roh jahat dan makhluk mitos berbahaya yang dapat membahayakan. Scorpio juga suka memamerkan tapal kuda mereka kepada orang lain.

9. Sagitarius

Sagitarius menyimpan kaki kelinci palsu sebagai sebagai azimat zodiak mereka karena menurut cerita rakyat kuno, kaki kelinci bertindak sebagai kekuatan yang sangat kuat yang mengusir roh jahat jika Anda kebetulan tersandung ke tempat yang sangat berbahaya dan berhantu. Carilah yang palsu, dan ubah menjadi gantungan kunci agar selalu bersama Anda.

10. Capricornus

Capricorn memegang cengkeraman empat daun mereka seumur hidup, karena itu telah terbukti menjadi pesona keberuntungan mereka setiap saat, mereka berada di tempat yang sulit. Semanggi berdaun empat melambangkan harapan dan kemakmuran dan Capricorn, sementara pecinta alam, lebih suka memiliki hal-hal indah seperti ini di sampingnya setiap saat.

11. Aquarius

Percaya atau tidak, jangkrik sangat beruntung bagi Aquarius. Selama berabad-abad, serangga ini mewakili keharmonisan dan dikatakan sebagai teman yang sempurna bagi seseorang yang menyendiri. Menyimpan jimat yang diukir kriket di atasnya, atau jika Anda kebetulan melihatnya tiba-tiba, ketahuilah bahwa sesuatu yang baik pasti sedang dalam perjalanan, terutama untuk Aquarius.

12. Pisces

Penangkap mimpi membawa keberuntungan dan kebahagiaan dalam kehidupan Piscean. Menggantung penangkap mimpi di samping tempat tidur Anda seharusnya membuat Anda merasa damai, dan mencegah mimpi buruk atau mimpi buruk mencuri kedamaian Anda. Ini memberikan getaran yang sangat menyenangkan dan membawa keberuntungan bagi orang tersebut, yang menyimpannya bersama mereka setiap saat.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos


Berita Terkait

Berita Terkini

Diet dengan Minum Air Putih, Aman Bagi Kesehatan?

Tidak sedikit orang melakukan diet dengan cara minum air putih, namun apakah itu aman bagi kesehatan?

Doa Supaya Lancar Menagih Utang dan Biar Cepat Dilunasi Menurut Islam

Berikut ini terdapat doa supaya lancar menagih utang menurut ajaran Islam biar cepat dilunasi oleh pengutang.

Perhatikan 5 Kriteria Ini Harus Ada pada Perawat Orang Lansia

Mencari perawat yang cocok dan tepat untuk orang lansia memang tidak selalu mudah.

Tidur Sambil Duduk, Baik atau Buruk untuk Kesehatan?

Jika dilakukan dalam jangka waktu lama, apakah ada risiko jika tidur dalam posisi duduk tersebut?

Cara Mudah Tes Kondisi Kesehatan Anda di Rumah, Cukup 30 Detik

Ada cara mudah untuk tes kondisi kesehatan Anda di rumah.

Viral! Permukiman Dilanda Banjir, Airnya Jernih Banget

Video yang memperlihatkan permukiman yang dilanda banjir dengan air yang jernih membuat kagum para netizen dan bertanya-tanya lokasinya.

Viral! Pasangan Malaysia Ini Pergi ke Paris Naik Motor

Pemilik akun Instagram @alfinduge, Alfi, menjelaskan mereka tak hanya naik motor ke Paris.

Berikut Ini Deretan Hoaks Manfaat Bawang Putih bagi Kesehatan

Ironisnya tak sedikit masyarakat mempercayai berita hoaks seputar manfaat bawang putih ini, terutama saat kasus Covid-19 sedang tinggi.

1 Desember Trending di Twitter, Warganet Bahas Hari AIDS Sedunia

Meski 1 Desember merupakan Hari AIDS Sedunia namun ternyata tema ini tidak mendominasi dan tidak menjadi trending di Twitter.

Hari AIDS Sedunia, Yuk Ketahui Hal-Hal Seputar HIV/AIDS

Mumpung sedang memeringati Hari AIDS Sedunia, tak ada salahnya mengetahui kembali hal-hal seputar HIV/AIDS.

Serba Serbi Covid-19 Omicron, Jangan Panik Tetap Waspada!

Inilah serba-serbi varian baru virus corona penyebab Covid-19, Omicron, yang saat ini menyebar di Afrika.

Kenapa Manusia Tak Bisa Mengingat Masa Bayi? Ternyata Ini Penyebabnya

Kira-kira kenapa alasan manusia tidak bisa ingat kehidupan atau kenangan masa mereka bayi? Adakah yagn tahu jawabannya?

Doa Memasuki Usia Kehamilan 4 Bulan Menurut Islam

Berikut ini terdapat doa ketika ibu hamil memasuki usia kehamilan 4 atau empat bulan menurut ajaran Islam.

5 Kafe Terunik di Dunia, Ada yang Simulasikan Gempa Magnitudo 7,8

Agar memikat hati pengunjung para pengelola kafe harus memutar otak agar menjadi terunik.

5 Tempat Ini Berjuluk Negeri Matahari Tengah Malam, Kok Bisa?

Tempat ini berjuluk negeri Matahari tengah malam, kok bisa?

Ketahui Penyebab Masa Menstruasi Tiba-Tiba Lebih Singkat dari Biasanya

Lantas, bagaimana jika masa menstruasi yang biasa tiba-tiba menjadi lebih singkat dari bulan sebelumnya?