SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Penyanyi Astrid merasa prihatin dengan bencana alam yang terjadi di Mentawai, Wasior dan Gunung Merapi di Yogyakarta. Pelantun Ratu Cahaya itu pun memiliki keinginan untuk membuat lagu tentang bencana.

“Semoga aja setelah ini bisa karena pengen banget bisa buat lagu tentang bencana,” kata Astrid saat ditemui di Tornado Coffee, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (1/11) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyanyi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1982 itu berharap lewat lagu, orang-orang bisa tersentuh agar lebih peduli untuk menjaga lingkungan.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain lewat jalur musik, Astrid juga menunjukkan tindakan nyata untuk membantu korban bencana. Bersama teman-temannya, ia membuat acara penggalangan dana korban bencana bertajuk ‘Love 4 Indonesia’.

“Jadi awalnya iseng-iseng aja dan pengen membantu dan persiapanya cuma lima hari,” jelas penyanyi yang mengawali kariernya dengan manggung di salah satu kafe di Surabaya itu.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya