SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)--Aktris Astri Nurdin mengaku kesulitan mengungkapkan cintanya kepada Rio Dewanto. Ia bahkan harus menggunakan bahasa isyarat hingga bahasa monyet untuk nyatakan cinta kepada kekasih Atiqah Hasiholan itu.

“Karena kekuranganku, aku jadi sulit ya mengungkapkan cinta ke dia, sampai si Rommy (Rio) nggak nangkep maksudnya Siti, ya jadi nggak nyambung,” ujarnya saat ditemui di syukuran Bait Surau, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, kejadian tersebut hanya fiksi dan terjadi dalam skenario film terbarunya Bait Surau yang akan dirilis pertengahan Oktober nanti. Astri harus memerankan Siti, gadis desa berparas cantik namun memiliki keterbatasan sebagai tuna rungu dan wicara namun di saat yang sama ia jatuh cinta kepada Rommy yang diperankan Rio Dewanto.

“Jadi apa-apa susah, ini pengalaman menarik buat aku, peran Siti ini perempuan desa yang benar-benar nggak pernah tersentuh hal-hal modern,” lanjutnya menjelaskan.

Untuk dapat mendalami perannya, wanita kelahiran 23 Oktober 1980 itu harus bertemu dengan penderita bisu dan tuli. Astri dan artis lainnya seperti, Cok Simbara, dan Rio Dewanto juga akan menghabiskan waktu di Sukabumi dan Pelabuhan Ratu untuk penggarapan film yang diproduksi Two Synergy tersebut.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya