Astra Motor Jogja Beri Kejutan Pengiriman Sepeda Motor
Kepala Wilayah Astra Motor Jogja, Darmawan Tjondrodihardjo (tengah) bersama dengan Kepala Cabang Astra Motor Center Jogja, Eka Nuldi Prasetya (kanan) menyerahkan bingkisan saat melakukan pengiriman unit New Honda BeAT Sporty eSP kepada salah satu konsumen di Jogja, Senin (4/9/2017). (Foto istimewa)

Astra Motor Jogja menghadirkan beragam kejutan dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2017).

Solopos.com, JOGJA-Astra Motor Jogja menghadirkan beragam kejutan dalam memeriahkan Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9/2017). Salah satu kejutan tersebut yakni pengiriman unit sepeda motor yang langsung diberikan langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor Jogja.

Pada kesempatan itu, Kepala Wilayah Astra Motor Jogja, Darmawan Tjondrodihardjo beserta manajemen secara langsung mengantarkan satu unit sepeda motor New Honda BeAT Sporty eSP kepada salah satu konsumen yang berdomisili di Jogja.

"Melalui peringatan Hari Pelanggan Nasional ini kami ingin mengungkapkan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Honda. Perjalanan Honda dalam tumbuh dan berkembang di industri otomotif Indonesia hingga menjadi penguasa pasar tidak pernah lepas dari dukungan pelanggannya," ujar Darmawan dalam rilisnya, Selasa (5/9/2017).

Skutik Honda berkubikasi 110 CC ini merupakan salah satu lini produk Honda yang menjadi favorit konsumen serta menjadi produk terlaris saat ini. Selain melakukan pengantaran sepeda motor, jajaran manajemen Astra Motor Jogja juga mengantarkan parcel kepada pelanggan terpilih.

"Pelanggan yang terpilih ini merupakan pelanggan loyal dalam kategori individual customer yang melakukan beberapa pembelian ulang di tahun 2017," jelas Darmawan.

Sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada konsumen Honda, seluruh jaringan Dealer di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara serentak masing-masing memberikan surprise gift kepada dua orang konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda di Hari Pelanggan Nasional 2017.

Bagi konsumen di 216 Ahass yang tersebar di seluruh wilayah Astra Motor Jogja, Honda juga memberikan direct gift kepada tiga konsumen di Dealer Reguler dan lima konsumen di Dealer Big Wing dan Dealer Wing pertama yang melakukan servis lengkap sepeda motor Honda kesayangannya.

Konsumen yang melakukan servis lengkap dan penggantian oli atau suku cadang konsumen Honda tipe Sport dan Cub atau tipe bebek berhak mendapatkan busi secara gratis. Sedangkan bagi konsumen Honda tipe Skutik (AT) berhak mendapatkan oli transmisi. Program ini berlaku dari tanggal 4-6 September 2017.

Spesial di jaringan Big Wing Dealer dan Wing Dealer, secara serentak manajemen Dealer memberikan surprise birthday gift bagi konsumen yang berulang tahun di tanggal 4 September. Kegiatan ini dilakukan secara langsung di rumah atau tempat konsumen bekerja.

“Kami memiliki komitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan kami. Dalam berbagai kesempatan, kami meyakini layanan yang prima serta berorientasi pada kebutuhan dan harapan pelanggan adalah salah satu ujung tombak kami bisnis kami," jelas Darmawan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho