Tutup Iklan
Astra Motor Jogja Ajak Konsumen Honda PCX Series Kampanye Safety Riding
Rombongan peserta PCX Fun Rally 2017 melintasi salah satu ruas jalan dalam city rolling, Sabtu (18/11/2017). (Foto istimewa/dokumen)

Astra Motor Jogja selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar agenda gathering dan city rolling

Solopos.com, JOGJA-Astra Motor Jogja selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar agenda gathering dan city rolling untuk menjalin silaturahmi antar konsumennya.

Sebanyak 30 pengguna Honda PCX series, baik konsumen maupun komunitas mengikuti kegiatan gathering bertajuk PCX Fun Rally.

Marketing Region Head Astra Motor Jogja, Budi Hartanto mengatakan acara yang digelar akhir pekan lalu, Sabtu (18/11/2017) itu juga dimeriahkan oleh Honda PCX Club Indonesia wilayah Jogja dan sekitarnya. Melalui kegiatan ini diharapkan terjalin kebersamaan antar pecinta Honda PCX, baik yang telah bergabung dengan komunitas atau belum dapat terjalin semakin erat.

"Oleh karena itulah di akhir pekan ini kami memadukan beragam konten menarik dimana kami telah menyesuaikannya dengan karakter pecinta Honda PCX series yang spesial," ujar Budi dalam rilisnya, Senin (20/11/2017).

Kegiatan rally bersama itu diawali dengan edukasi tentang safety riding dan etika berkendara oleh tim safety riding Astra Motor Jogja. Budi memaparkan ekslusivitas yang dimiliki oleh komunitas dan pecinta Honda PCX secara umum perlu diimbangi dengan perilaku yang sopan saat berkendara di jalan raya.

Budi menambahkan city rolling dari Astra Motor Center Jogja berakhir di Melcosh Cafe di kawasan Kaliurang. Melengkapi suasana kekeluargaan yang telah dibangun, kegiatan PCX Fun Rally ini ditutup dengan acara community gathering, sharing session, pengundian doorprize, hiburan, dan makan malam.

Selain kegiatan touring bersama, sepanjang perjalanan peserta PCX Fun Rally juga diajak untuk berbagai pesan keselamatan berkendara kepada sesama pengguna jalan raya.

Salah satunya adalah membagikan sticker #Cari_Aman kepada orang-orang yang melintas di area taman kota Denggung, Sleman. Di tempat yang sama, peserta PCX Fun Rally juga membagikan helm bagi anak-anak yang dibonceng orang tuanya, namun tidak mengenakan helm meskipun berkendara di jalan raya.

“Melalui kegiatan ini kami juga ingin mengajak seluruh peserta PCX Fun Rally berbagi pesan keselamatan berkendara kepada masyarakat umum. Salah satunya kepada para orang tua yang memiliki kebiasaan berkendara bersama anak tanpa memikirkan perangkat keselamatan sesuai standar," papar Budi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho