Astra Motor Jateng Jalin Kerja Sama dengan Gojek
Gojek dan Astra Motor Jateng menjalin kerja sama dalam program Gojek Swadaya di Semarang, Selasa (28/1/2020). (Semarangpos.com-Gojek)

Solopos.com, SEMARANG — Dealer utama sepeda motor Honda di Jawa Tengah (Jateng), Astra Motor Jateng, menjalin kerja sama dengan perusahaan teknologi penyedia jasa transportasi, Gojek. Kerja sama itu dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan dan mendukung kesejahteraan mitra driver Gojek.

Dengan kerja sama itu, driver Gojek akan mendapat keuntungan berupa diskon 25-30% untuk servis motor dan diskon 10% untuk setiap pembelian spare part di 27 jaringan bengkel AHASS di wilayah Astra Motor Jateng, yang meliputi Semarang, Solo, Pekalongan, dan Pati.

Head Regional Corporate Affairs Gojek Jateng-DIY, Arum K. Prasodjo, mengucapkan terima kasih kepada Astra Motor Jateng yang telah memberikan kemudahan bagi mitra driver Gojek. Menurutnya, bagi mitra Gojek kondisi kendaraan yang prima merupakan faktor penting dalam bekerja.

“Semoga kerja sama ini juga bisa meringankan biaya operasional mitra Gojek, khususnya dalam perawatan kendaraan sehingga pendapatannya bisa lebih dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ujar Arum.

Sementara itu, Retail Manager Astra Motor Jateng, Toto Koeswidhiarto, mengatakan selama ini mitra driver Gojek merupakan salah satu pelanggan setia Astra Motor Jateng. Pihaknya pun akan selalu memberikan layanan prima bagi mitra Gojek.

“Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan kami untuk para mitra driver Gojek dalam merawat kendaraannya agar tetap prima di jaringan bengkel kami yang didukung para teknisi handal berpengalaman,” tutur Toto.

Kerja sama dengan Astra Motor Jateng ini merupakan bagian dari Program Gojek Swadaya yang digagas Gojek. Program Gojek Swadaya merupakan program untuk memenuhi kebutuhan dan kesejahteraan para mitra Gojek.

Rangkaian program Gojek Swadaya ini bisa diakses langsung di super aplikasi Mitra Driver Gojek yang meliputi program perlindungan (asuransi), solusi paket data dan komunikasi, solusi keuangan, serta perawatan kendaraan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho