SOLOPOS.COM - Astra Honda Jateng menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir Demak. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG – Dalam rangka memperingati HUT ke-67 Astra, Main Dealer Astra Motor Jateng mengadakan kegiatan pendonoran darah yang berlokasi di Astra Motor Center Semarang, Rabu (21/02/24).

Kegiatan yang diikuti 52 pendonor ini dilakukan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah menggunakan standar protokol kesehatan dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti donor darah ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Pada sisi lain, hingga saat ini masih banyak warga Demak korban banjir yang berada di tempat pengungsian. Oleh sebab itu, Main Dealer Astra Motor Jateng bersama jaringan dealer Astra Motor dan Ikatan Karyawan Astra Motor (Ikasmo) Jateng berdonasi untuk disumbangkan bagi para korban banjir tersebut.

Sebelumnya juga telah disalurkan berupa 150 paket sembako (minyak, beras, dst) serta 150 nasi bungkus dan diberikan langsung di posko dan dapur umum di Desa Cangkring, Kecamatan Karanganyar, Sabtu (17/02/24)

Region Head Astra Motor Jateng Ronaldo Widjaja mengatakan bahwa insan Astra Motor Jateng kerap kali tergerak untuk bergabung dalam kegiatan-kegiatan sosial sebagai wujud Sinergi Bagi Negeri dengan didasari hati yang penuh kepedulian terhadap sesama.

“Semoga dengan kegiatan donor darah dan bantuan sumbangan pangan ke para korban banjir ini dapat menolong setiap orang yang membutuhkan bantuan dan terkhusus untuk para korban banjir, semoga banjir segera surut dan aktivitasnya bisa berjalan secara normal kembali secepatnya,” ujar Ronaldo dalam siaran Astra Motor Jateng kepada Solopos.com, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya