SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG Main Dealer Astra Motor Jawa Tegah (Jateng) mengantarkan 875 konsumen menuju Jakarta melalui program Balik Bareng Honda (BBH). Perjalanan tersebut dibagi dalam dua rute, Semarang dan Yogyakarta, Senin (10/6/2019).

Sebanyak 447 orang diberangkatkan menggunakan 10 bus eksekutif dari kantor Main Dealer Astra Motor Jateng. Sepeda motor pemudik diberangkatkan di hari yang sama dengan empat truk berdaya tampung 160 unit.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng, Ronaldo Widjaja, mengatakan, Balik Bareng Honda merupakan program rutin tahunan untuk konsumen Honda. Program ini diadakan untuk memberikan perjalanan mudik dan balik yang nyaman serta aman.

“Kami senang dapat menjadi bagian dari keceriaan konsumen dalam perjalanan menuju kampung halaman serta perjalanan kembali ke perantauan,” terang Ronaldo Widjaja dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Rabu (12/6/2019).

Peserta BBH semakin nyaman dengan adanya aplikasi digital Welove Honda yang menyediakan informasi terkait MBBH 2019. Pemudik yang menggunakan aplikasi dapat mengunduh di ponsel masing-masing. Melalui aplikasi ini, pemudik mampu mengakses informasi lokasi secara real time sepeda motor yang dikirim ke kampung halaman via GPS tracker.

Selain program Balik Bareng Honda, selama bulan Ramadan, Honda juga memfasilitasi konsumen dengan berbagai layanan, di antaranya Mudik Bareng Honda (31 Mei 2019) dan posko mudik Bale Santai Honda (31 Mei – 7 Juni 2019).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya