SOLOPOS.COM - Ilustrasi wartawan (JIBI/Bisnis/Dok.)

Astra Honda mengelar Journalist Competition 2016 berhadiah sepeda motor.

Semarangpos.com, SEMARANG – Astra Motor menggelar lomba Journalist Competition 2016 memperebutkan satu unit sepeda motor New Honda Beat Pop dan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Journalist Competition 2016 sebagai bentuk apresiasi kepada para jurnalis atas kerja sama dan dukungan dalam pemberitaan Honda di media masing-masing di wilayah Jawa Tengah,” kata Marketing Region Head Astra Motor Semarang, Sukamto Margono pada sosialisasi Kick Off Jurnalis Competition dan Ghatering Media Jawa Tengah di Kantor Astra Motor Semarang, Sabtu (21/5/2016).

Promotion Astra Motor Jateng, Jehuda Ivan menjelaskan lomba dibagi menjadi kategori jurnalis media cetak, jurnalis media online, dan kategori foto berita. ”Bentuk karya dapat berupa karya tulis maupun foto. Pelaksaaan kegiatan diadakan secara serentak selama periode April-September 2016,” ungkap dia.

Penentuan pemenang region, lanjut Ivan, ditentukan berdasarkan proses penjurian yang dilakukan Astra Motor Semarang dan head office pusat. Juri terdiri atas management head office, wartawan media nasional, management Astra Motor Jateng, dan perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

”Penilaian juri berdasarkan berdasarkan kualitas dan kuantitas pemberitaan,” tandas dia.

Para pemenang untuk kategori jurnalis media cetak mendapatkan hadiah, juara I  satu unit New Honda Beat Pop dan plakat penghargaan, juara II Rp5000.000/berupa barang dan plakat penghargaan, juara III Rp2.500.000/berupa barang dan plakat penghargaan. Kategori jurnalis media online, juara I Rp7.500.000/berupa barang  dan plakat penghargaan, juara II Rp5.000.000/berupa barang dan plakat penghargaan, juara III Rp2.500.000/berupa barang dan plakat penghargaan. Sedangkan kategori foto, juara I Rp4.000.000/berupa barang dan plakat penghargaan, juara II Rp3.000.000/berupa barang dan plakat penghargaan, juara III Juara III Rp2.000.000/berupa barang dan plakat penghargaan.

Selain itu, para juara pertama Journalist Competition 2016 mendapatkan kesempatan gala dinner bersama top management Astra Motor di Jakarta dan tur ke Sepang, Malaysia.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya