SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BIRMIHNGAM –Bertandang ke kandang Aston Villa, tak membuat Tottenham Hotspur ciut nyali. Sebaliknya, anak asuh Andre Villas Boas justru perkasa dengan menggulung perlawanan Aston Villa 2-0 di Stadion Villa Park, Birmingham, Minggu (20/10/2013). Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur menembus posisi lima besar di klasemen sementara liga Inggris.

Dua gol kemenangan Tottenham Hotspur dicetak pemain andalannya, Andros Townsend di menit ke-31. Gol Andros Townsend bermula dari umpan manis Soldado. Merasa di atas angin, anak asuh Andre Villas Boas terus melancarkan serangan di babak kedua. Hasilnya, Soldado menjebol gawang Aston Villa yang dikawal Brad Guzan di menit ke-69.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggul 2-0 membuat Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen liga Inggris setelah mengoleksi nilai 16 hasil dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni. Tottenham Hotspur memiliki nilai sama dengan peringkat keempat, yakni Manchester City. Sedangkan, pemuncak klasemen sementara masih dihuni Arsenal dengan nilai 19.

Wasit Phil Dowd yang memimpin jalannya pertandingan Aston Villa melawan Tottenham Hotspur mengeluarkan enam kartu kuning. Tiga kartu diberikan kepada pemain Aston Villa (Westwood 10’, Agbonlahor 58’, Delph 92’) dan  tiga kartu untuk pemain Tottenham Hotspur (Paulinho 38’, Dawson 52’, Walker 89’). Saat pertandingan berlangsung, muncul insiden kecil, yakni asisten wasit terkena lemparan bom asap yang dilemparkan suporter dari pinggir lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya