SOLOPOS.COM - Sidoluhur Aston Hotel Solo

Solopos.com, SOLO–Halalbihalal telah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk merayakan hari kemenangan setelah 30 hari berpuasa.

Ini menjadi momen spesial dengan berkumpul bersama sanak keluarga, orang-oang terdekat, ataupun rekan kerja untuk mempererat tali silaturahmi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H Aston Solo Hotel menawarkan paket spesial Serenity Halalbihalal.

“Aston Solo Hotel menyediakan paket Serenity Halalbihalal ini karena melihat animo masyarakat yang cukup tinggi untuk kembali berkumpul bersama keluarga merayakan lebaran. Terutama setelah dua tahun berturut-turut tidak dapat berlebaran dengan normal akibat pandemi.” ujar marketing communications, Bintang Felfian, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Selasa (26/4/2022).

Dengan harga Rp89.000/orang dan minimum pemesanan 30 pax, para tamu dapat menikmati sajian menu lengkap ala Aston Solo Hotel sudah termasuk penggunaan ballroom dan soundsystem untuk acara halalbihalal selama 5 jam.

Baca Juga: Aston Solo Hotel Tawarkan Paket Menginap Spesial

Adapun beberapa menu utama yang dihidangkan antara lain ketupat, mi kari, sambal goreng krecek, kentang dan kacang tolo, sapo tahu, ayam bakar madu, dan dori asam manis. Dilengkapi juga dengan makanan penutup berupa aneka pudding, kue, buah segar, hingga es teler.

“Pilihan hidangan tersebut kami hadirkan sebagai alternatif pilihan bagi para tamu yang sudah bosan dengan menu khas lebaran pada umumnya seperti opor ayam dan rendang.” ungkap Head Chef Aston Solo Hotel, Agus.

Paket Serenity Halalbihalal ini berlaku mulai 3 Mei hingga 3 Juni 2022, namun sudah dapat dipesan mulai sekarang. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat langsung menghubungi nomor +62271 788 2000, baik melalui sambungan telepon ataupun pesan WA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya