SOLOPOS.COM - Ilustrasi perbuatan tidak senonoh. (Solopos.com)

Solopos.com, PEKALONGAN — Aksi tidak senonoh dilakukan dua pelajar SMA di Kota Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), dengan bercumbu di depan sebuah masjid. Aksi kedua pelajar yang masih mengenakan seragam itu pun viral setelah videonya tersebar di media sosial (medsos).

Perbuatan tidak senonoh kedua pelajar ini diketahui dilakukan di halaman Masjid Al-Muttaqin, Medono, Kota Pekalongan, Selasa (9/8/2022). Aksi mereka pun viral setelah dibagikan sejumlah akun di Instagram, salah satunya @pekalonganinfo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sepasang Pelajar SMA Lakukan Aksi Tak Senonoh di Halaman Masjid Al-Muttaqin Medono,” tulis akun @pekalonganinfo, sambil membagikan video kedua pelajar yang sedang bercumbu dalam posisi tiduran itu.

Dalam unggahannya itu, akun @pekalonganinfo juga menyebutkan jika kedua remaja yang tengah dimabuk cinta itu tak sadar jika aksinya direkam oleh seseorang. Akun itu juga menghujat aksi yang dilakukan sepasang pelajar SMA di Kota Pekalongan itu karena dilakukan di depan tempat ibadah atau masjid.

Perbuatan yang dilakukan sepasang pelajar tersebut tidak patut ditiru, apalagi perbuatannya dilakukan di tempat ibadah yang suci,” tulis akun tersebut.

Baca juga: Mengenal Tradisi Minum Teh Poci di Tegal

Unggahan akun @pekalonganinfo tentang dua pelajar SMA yang bercumbu di depan masjid di Kota Pekalongan ini pun langsung mematik emosi netizen atau warganet. Banyak warganet yang menghujat aksi sepasang pelajar tersebut karena dilakukan di depan masjid.

“pray for attitude,” tulis akun @koceh_bstrd.

“Kalau saya pasti tak tegur tanpa menyebarkan aib nya,” respon @iin.majidofficial.

Baca juga: Bercumbu di Makam China, Aksi Sejoli Direkam Warga

gpp kak buat efek jera, biar mereka tau malu dan mikir2 lagi berbuat seperti itu nantinya,” sambung akun @muchammadsodri.

“tegur doang pasti di ulangi. Ini supaya ada efek jera tuman,” respons @edhie.kz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya