Astaga! Mulan Jameela Lenggak-Lenggok di Catwalk Saat Hari Kerja
Mulan Jameela di atas catwalk (Instagram-@mulanjameela1)

Solopos.com, JAKARTA -- Anggota DPR Fraksi Gerindra Mulan Jameela baru-baru ini kembali menjadi model dan berjalan di atas catwalk di tengah kesibukannya menjadi anggota DPR. Hal itu memancing kritik pedas dari politikus lain.

Tampil di Jakarta Fashion Week 2020, istri Ahmad Dhani menggunakan pakaian dan jilbab berwarna merah yang dihiasi bulu-bulu sebagai aksesoris. Penampilannya tersebut ia unggah di laman Instagram pribadinya, @mulanjameela1, Selasa (29/10/2019).

Sebanyak 14.000 orang lebih telah menyukai foto unggahan penyanyi lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini dan berbagai komentar juga menghiasi laman Instagramnya tersebut.

Salah satu komentar muncul dari Ketua Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean, yang mengkritik keras aktivitas Mulan Jameela di acara tersebut.

"Astagaa..!! Mulan..Mulan..!! Masih lenggak lenggok di Catwalk? Bukannya belajar ttg sektor energi yg jd bidang Komisi VII, malah main2 busana di hari kerja," komentar Ferdinand melalui laman Twitternya, @FerdinandHaean2, Rabu (30/10/2019).

Seperti yang diketahui, Mulan Jameela ditempatkan oleh Fraksi Gerindra pada Komisi VII yang menangani persoalan energi, riset, teknologi, dan lingkungan hidup. Dia mengaku pasrah ditempatkan di komisi mana saja karena merasa masih anak bawang.

"Saya ditempatkan sama fraksi. Ya, namanya anak bawang, ya kami woles saja ditugaskan di mana saja," kata Mulan beberapa waktu lalu.

Berada di Komisi VII DPR, wanita berusia 40 tahun ini akan mengawali kerjanya untuk memperhatikan soal lingkungan hidup. "Mungkin yang pertama lingkungan hidup kali ya, karena yang paling penting itu lingkungan hidup dan itu berhubungan sama masyarakat," pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom