SOLOPOS.COM - Catarina Migliorini (YouTube)

Catarina Migliorini (YouTube)

Bicara tentang maskapai Virgin Air, seorang gadis Brazil melelang keperawanannya untuk dilakukan di atas pesawat yang sedang terbang.

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Catarina Migliorini,20, mengatakan dia akan menyumbangkan sebagai uang hasil lelang keperawanannya itu untuk amal, membantu orang-orang yang tak mampu di kampung halamannya di Santa Catarina, Brazil.

Lelang yang dilakukan melalui internet itu telah mencapai nominal US$160.000 di akhir pekan lalu. Lelang tersebut akan terus dibuka dan baru ditutup pada 15 Oktober 2012.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar lokal, Migliorini mengaku dirinya bukanlah penjaja seks dan masih percaya cinta.
“Bagi saya ini bukan pelacuran. Ketika seseorang melakukan pengalaman sekali seumur hidup, itu tidak dapat dikatakan sebagai profesi. Seperti jika Anda mengambil gambar dan fotonya bagus, bukan berarti Anda seorang fotografer,” katanya seperti dilansir Daily Mail.

Lelang keperawanan Migliorini ini juga merupakan bagian dari proyek dokumenter film Australia, Virgins Wanted. Dia mendapatakan bayaran US$20.000 dan 90% dari hasil lelang. Film dokumenter tersebut juga menggunakan pelaku pria, Alex Stepanov, yang telah menerima hasil lelang US$1.300 Jumat (28/09/2012).

Pemenang lelang akan diperiksa kesehatan dan dijamin bebas STD (sexually transmitted disease) alias penyakit kelamin menular. Bagi pemenang  juga diwajibkan menggunakan kondom.

Mereka akan melakukan hubungan seksual di atas pesawat yang terbang dari Australia menuju Amerika Serikat (AS). Diduga, hal ini [seks di pesawat] untuk menghindari jeratan UU prostitusi.

Pun, adegan seksual “lelang keperawanan” ini tidak akan menjadi bagian dari film dokumenter tersebut. Wah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya