SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

BOYOLALI – Seorang anggota TNI/AD yang bertugas di Koramil 08/Baki, Kodim 0726/Sukoharjo, Hartono,
meninggal dunia seusai berenang di Umbul Ngabeyan, Desa Dukuh, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dalam laporannya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Senin (25/3/2013), Camat Banyudono, Heri Widono, mengemukakan kejadian bermula saat warga Perumahan Kopassus Bolon, Colomadu, Karanganyar itu bersama istrinya, Efi Endang Muningsih, datang ke Umbul Ngabeyan, Minggu (24/3/2013) siang, sekitar pukul 14.30 WIB. Di umbul tersebut, korban langsung berenang mengelilingi umbul sebanyak lima putaran. Setelah itu, korban kemudian naik ke darat untuk beristirahat sembari minum teh panas bersama istrinya di tepi umbul.

Saat korban berdiri, tiba-tiba terjatuh. Ketika itu, istrinya berusaha menolong. Mengetahui kejadian tersebut, karyawan Umbul Ngabeyan dan sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian berusaha ikut menolong korban. Namun sayang, korban saat itu diketahui sudah meninggal dunia. Diduga, penyebab meninggalnya korban adalah karena serangan jantung. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Banyudono untuk diperiksa lebih lanjut. Hasil pemeriksaan tim dokter RSU tersebut, dinyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan jantung,” ungkap Camat. Kejadian tersebut juga telah dilaporkan ke petugas Polsek Banyudono.

Simak berita terkait di: http://digital.solopos.com/file/25032013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya