Tutup Iklan
Astaga, Anggota TNI Tewas Seusai Berenang!
Ilustrasi (JIBI/Solopos/dok)
Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

BOYOLALI - Seorang anggota TNI/AD yang bertugas di Koramil 08/Baki, Kodim 0726/Sukoharjo, Hartono,
meninggal dunia seusai berenang di Umbul Ngabeyan, Desa Dukuh, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Dalam laporannya kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Senin (25/3/2013), Camat Banyudono, Heri Widono, mengemukakan kejadian bermula saat warga Perumahan Kopassus Bolon, Colomadu, Karanganyar itu bersama istrinya, Efi Endang Muningsih, datang ke Umbul Ngabeyan, Minggu (24/3/2013) siang, sekitar pukul 14.30 WIB. Di umbul tersebut, korban langsung berenang mengelilingi umbul sebanyak lima putaran. Setelah itu, korban kemudian naik ke darat untuk beristirahat sembari minum teh panas bersama istrinya di tepi umbul.

Saat korban berdiri, tiba-tiba terjatuh. Ketika itu, istrinya berusaha menolong. Mengetahui kejadian tersebut, karyawan Umbul Ngabeyan dan sejumlah warga di sekitar lokasi kejadian berusaha ikut menolong korban. Namun sayang, korban saat itu diketahui sudah meninggal dunia. Diduga, penyebab meninggalnya korban adalah karena serangan jantung. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Banyudono untuk diperiksa lebih lanjut. Hasil pemeriksaan tim dokter RSU tersebut, dinyatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Menurut keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan jantung,” ungkap Camat. Kejadian tersebut juga telah dilaporkan ke petugas Polsek Banyudono.

Simak berita terkait di: http://digital.solopos.com/file/25032013/


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho