SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/google image)

KULONPROGO—Aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kulonprogo. Tidak tanggung-tanggung, dalam waktu yang bersamaan kejadian itu menimpa dua remaja laki-laki sekaligus.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Informasi yang dihimpun, kedua korban adalah Dn,14, warga Karangwuni dan Gn,15, warga Kulwaru, Wates. Keduanya masih berstatus sebagai pelajar sekolah menengah.

Sementara pelaku, seorang pria yang diduga mengalami disorientasi seksual berinisial Sr,30 warga Bendungan Wates.

Saat melaporkan kejadian itu ke polisi, Kamis (1/11/2012) siang, kedua korban menceritakan aksi pencabulan itu terjadi Selasa (23/10/2012) lalu di tepi Sungai Bendungan dan terjadi malam hari sekitar pukul 19.30 WIB.

Awalnya, saat kedua korban berada di rumah, tiba-tiba pelaku menghubungi melalui pesan singkat dan mengajak mereka untuk datang ke warung buah milik pelaku di daerah Bendungan. Pelaku kemudian mengajak korban untuk minum-minuman keras.

Dalam keadaan setengah teler, pelaku mengajak korban berjalan-jalan di tepi Sungai Bendungan. Sesampai di sana, kedua korban kemudian ditelanjangi dan dicabuli. Korban kemudian diajak pulang.  Setelah beberapa hari , korban merasa tertekan hingga akhirnya melapor ke polisi.

Kassubag Humas Polres Kulonprogo, Iptu Kaswadi yang dikonfirmasi Jumat (2/11/2012) siang, membenarkan laporan tersebut. “Kasus ini masih dalam penyelidikan dan memeriksa saksi yang mengetahui kejadian itu,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya