SOLOPOS.COM - Trailer perdana Assassin's Credd. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO - Produsen game, Ubisoft, merencakanan skema gratis sejumlah game seperti Assassin's Creed 2 untuk periode April 2020. Ubisoft tengah berkampanye mendukung physical distancing guna menekan penyebaran virus corona.

Dilansir Polygon, Selasa (14/4/2020), Assassin's Creed 2 versi PC bisa diunduh secara gratis mulai 14 April lewat layanan Uplay milik Ubisoft. Begitu diunduh, pemain bisa memiliki game ini untuk selamanya, tanpa batas waktu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Disarankan WHO, Ini Manfaat Main Game Saat Karantina Diri di Tengah Pandemi

Mulanya, informasi ini pertama kali dilihat oleh situs asal Jerman yang mengamati diskon video game. Kabar ini semakin dikuatkan oleh analis industri game Daniel Ahmad lewat cuitan di akun Twitter miliknya.

Dalam cuitannya, Ahmad memperlihatkan poster promo di China yang diunggah di Weibo. Sementara cuitan selanjutnya menjelaskan bahwa promo ini berlaku secara global.

Jenis Game Rekomendasi WHO Saat Social Distancing Covid-19

Namun seperti program game gratis yang digelontorkan Ubisoft sebelumnya, periode download gratis Assassin's Creed 2 ini berlangsung dalam waktu terbatas, namun batas akhirnya belum diketahui. Sebelum Assassin's Creed 2, Ubisoft juga sudah menggratiskan game Rayman Legends di April ini.

Selain menggratiskan Assassin's Creed 2, Ubisoft juga memberikan potongan harga untuk game Assassin's Creed Brotherhood dan Assassin's Creed Revelations, sebagai akhir seri dari alur cerita Ezio Auditore da Firenze di zaman Rennaisance Italia.

Gamers Wajib Baca, Kecanduan Main Game Ganggu Mentalmu

Sekadar pengingat, Assassin's Creed 2 pertama kali diluncurkan pada November 2009 sebagai penerus dari Assassin's Creed yang diluncurkan pada 2007. Video game ini menuai respon positif dari kalangan gamers dan bahkan dianggap sebagai salah satu game terbaik di franchise ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya