SOLOPOS.COM - Asri Welas (Instagram @asri_welas)

Asri Welas juga belum bisa memberikan kejelasan seputar penyebab kemunculan katarak di mata Ibran.

Solopos.com, JAKARTA – Asri Welas katarak yang diderita anaknya, Rayyan Gibran Ridha Raharja, tidak disebabkan oleh virus rubella atau jenis penyakit lain. Asri juga memastikan faktor gen atau keturunan juga bukan menjadi pemicunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Putra Asri Welas terdeteksi menderita katarak saat usianya masuk bulan ketiga. Tak tanggung-tanggung, katarak tersebut muncul di kedua bola mata pria kecil yang akrab disapa Ibran.

Kendati demikian, Asri Welas saat ini sudah mulai dapat bernapas lega. Pasalnya, kedua katarak di mata Ibran sudah diangkat lewat proses operasi dan hanya tinggal mengikuti tahap pemulihan.

Sayangnya, Asri Welas juga belum bisa memberikan kejelasan seputar penyebab kemunculan katarak di mata Ibran. “Belum tahu juga. Apa karena virus dari Jepang. Memang di sana lagi banyak virus,” tuturnya.

“Kalau kata dokter, ini memang dikasih sama Allah begitu saja,” pungkas Asri Welas seperti dilansir Okezone, Kamis (14/9/2017).

Selain terkena katarak, Ibran juga sempat mengalami penurunan HB pada Rabu, 13 September 2017 kemarin akibat diare serta infeksi kemih yang diderita. Namun, kondisi Ibran kini sudah berangsur pulih usai mendapat tindakan transfusi darah dari tim medis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya