SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MH Qoyim (Dok Solopos)

Solo (Solopos.com)–Asosiasi Perusahaan dan Praktisi Periklanan Solo (Asppro) menambah tiga anggota baru, sehingga tahun ini aggota organisasi ini menjadi 52 orang/perusahaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketua Asppro, MH Qoyim, mengatakan tiga anggota baru diharapkan membuat Asppro semakin kokoh dalam menjalankan fungsinya sebagai bagian dari masyarakat Kota Solo. “Asppro sekarang visioner, semoga dengan tambahan anggota kinerja makin baik dalam memberi kontribusi untuk masyarakat Solo, anggota Asppro secara khusus dan juga Pemerintah Kota Solo,” ujar Qoyim, kepada Espos, seusai acara halalbihalal Asppro dan klien di Solo, Kamis (15/9/2011) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Halalbihalal yang dikemas dengan acara santai tersebut, selain menghadirkan anggota baru, juga diharapkan dapat mengingatkan anggota Asppro yang selama ini kurang aktif untuk kembali aktif berkarya. Menurut Qoyim, dari 49 anggota, sekitar 25% teridentifikasi tak aktif. Tatap muka antaranggota juga diharapkannya membawa atmosfir semangat untuk semua anggota. “Bagi yang usahanya setengah jalan, bisa semangat lagi. Yang mendapat proyek berlimpah juga bisa dibagi ke rekan-rekannya yang lain. Pokoknya, ini ajang saling berbagi di samping juga saling memaafkan.”

Di sisi lain, selain dihadiri anggota Asppro, acara tersebut juga mengundang perwakilan media cetak, termasuk  SOLOPOS, perwakilan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Solo, organisasi pengusaha dan organisasi kepemudaan.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya