SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) Kamis (29/3) mendatangi kantor Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk meminta penjelasan mengenai kisruh sepak bola nasional yang berkepanjangan. Menurut Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, APPI berharap kisruh dapat diselesaikan karena kalau tidak, dapat mengancam masa depan para pemain. Sebaliknya, Djohar juga menyampaikan, pihaknya meminta APPI untuk mendorong pihak klub agar cepat menyelesaikan masalah ini. Menurut dia, konflik membuat semua pihak dirugikan. Hal senada juga disampaikan oleh Bob Hippy. Bob meminta APPI menjadi mediator antara penyelenggara Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL).

Dalam pertemuan itu, APPI diwakili oleh Ponaryo Astaman, Robbie Gaspar, Greg Nwokolo dan beberapa anggota APPI lainnya. Sementara PSSI diwakili oleh Djohar Arifin Husin dan anggota lainnya, seperti Bob Hippy dan Hadiyandra. [kcm/dtp

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya